Pemberani, angkuh dan sombong, begitulah orang orang memanggil pangeran Theodore. Theodore adalah anak dari raja Aledric dan ratu Meredith. Dilahirkan dengan tampang yang rupawan dan menawan siapapun akan terpikat oleh rupanya. Namun siapa sangka di balik rupanya yang rupawan itu, Theodore berhati angkuh dan sombong.
Theodore juga dikenal sebagai pemain wanita, dia sangat mudah memikat hati wanita lalu membuangnya begitu saja. Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang perempuan yang berkerja sebagai pengawal ayahnya, semuanya berubah. Keangkuhan dan kesombongan yang melekat pada darahnya hilang begitu saja.
"Jika kau fikir aku tertarik dengan tampangmu itu, lebih baik kau pergi. Bahkan melihatmu saja aku sudah muak"
👑
Prince Theodore from Rome
Pangeran Theodore adalah putra sulung dari raja Aledric dan ratu Meredith. Dibalik sifat angkuh dan sombongnya, ia menyimpan sejuta rahasia.
Gisele Munch
Gisele merasa hidupnya selama ini penuh dengan keajaiban. Keluarga yang begitu mencintainya, teman teman yang selalu ada untuk dirinya hingga ia di angkat menjadi pengawal khusus kerajaan.
Ia tidak menyangka, tuhan begitu baik kepadanya.King Aledric from Rome
Raja Aledric adalah raja ke-19. Ia menjadi seorang raja saat usianya 15 tahun karena menggantikan sang ayah yang tiba-tiba tewas akibat sakit mendadak. Raja Aledric juga seorang raja termuda sepanjang sejarah kerajaan, ia menjabat terhitung sudah 25 tahun.Queen Oretha from Roma
Ratu Oreta adalah istri kedua dari raja Aledric. Sebelumnya, ia wanita biasa yang berkerja di kerajaan dan menjadi dayang mendiang ratu Meredith. Beberapa bulan setelah ratu Meredith meninggal, raja Aledric menikahinya dan dikaruniai seorang putri.
Prince Caius from Roma
Jika pangeran Theodore di kenal sebagai orang yang angkuh, maka pangeran Caius adalah kebalikannya. Sifatnya yang ramah dan bijaksana membuat semua orang begitu mengaguminya.
Princess Galeia from Rome.
Bijaksana dan tegas. Itulah karakter yang melekat pada putri Galeia. Ia masih terlalu belia untuk mengetahui konflik keluarganya.
------
Hai guys, aku penulis baru. Maaf kalo masih acakadut😂. mohon supportnya ya! ❤