Kini Rena sudah berada di hotel bintang 4 yang telah di pesankan pelanggannya itu. Matanya sayu karena sehabis pergelutannya bersama pak rt di rumahnya. Dengan langkah malas Rena menghampiri kamar tempat ia akan melayani lelaki haus sex itu.
"Akhirnya kau datang juga honey" Sambut pria berkumis itu dengan tangannya aktif menaik turunkan di rudalnya itu. Rena langsung menghampiri pria berkumis dengan melepas satu persatu pakaiannya "Kita mulai sekarang" Ucap Rena dan ia langsung menyambar bibir pria berkumis itu "Hahahaa ternyata aku memilih jalang yang tepat untukku malam ini" Seringai pria berkumis dan langsung membalas kasar lumatan bibir Rena "Hmmmmpp" desah Rena tertahan saat tangan pria berkumis mulai menyusuri paha Rena yang mulus itu. "Ahhhhhkkk selesai bermain-mainnya" pinta Rena saat tangan pria itu memainkan klitoris nya dengan memutar-mutar "Ohhhh sabar dulu honey aku masih ingin bermain-main denganmu".
Kini lidah pria berkumis itu sudah berada di puting Rena menari-nari dengan lihai di sana sesekali ia menggigit puting merah muda Rena "Ahhhhkk Cepatlahh A-aku mohon" pinta Rena, kini permintaannya langsung di kabulkan oleh pria berkumis itu. Dengan hati-hati ia mulai memegang rudalnya sendiri dan mulai mengarahkannya pada lubang jahanam milik rena. Dengan dua kali hentakan rudal itu sudah sepenuhnya masuk memenuhi lubang rena
Bless
"Ahhhhkkk"
Pria berkumis itu perlahan-lahan mulai menggerakkan pinggulnya langsung dengan sangat kasar sehingga Rena mendesah tidak jelas "Ahhhhhkkk ehhmmm ahhhhh" Mulut Rena sekarang di kunci dengan mulut pria berkumis sehingga desahannya tertahan "Ahhmmmmm hmmmppp" Tangan pria berkumis di gunakannya untuk memegangi pantat Rena agar rudalnya masuk lebih dalam hingga mentok "Ahhhhhkk ahhhh ahhhhhkkk Su-sudahh aku tidak tahannhh" "Tunggu dulu honey aku masih belum sampai "Ahhhhkkkk ahhhh" Pria berkumis semakin cepat memompa Rena. Cepat dan lebih dalam. Lagi lagi Rena meminta agar menyudahi permainan ini tetapi pria berkumis seakan akan tuli, ia tetap memaju mundurkan pantatnya dengan brutal.
Rena merasakan rudal milik pria itu berdenyut denyut dalam lubang nya "Ahhhhk ahhhhhkk ahhh kita keluar bersama" "Uhhg baik honey" dan mereka mengejang bersama hingga sama-sama tergeletak lelah setelah mendapat orgasme nya.Jangan pelit vote😥