flashback

55 7 2
                                    

Menu menu apa yang istimewa?
Menua bersamamu azzekkk:v

*****

Flashback on.
"Tumben Mading rame banget,dari pada gue penasaran mending gue lihat deh".rara pergi menuju papan Mading.

Bugggggg...................

Rara jatuh tersungkur karena ada seseorang yang menginjak tali sepatu nya, memang kali ini Rara yang salah karena tidak mengikat tali sepatunya,dengan cepat Rara bangkit dari lantai dan melihat kebelakang siapa yang telah menginjak tali sepatunya,tanpa sadar Rara terlamun melihat wajah laki laki tampan itu.

"Yaampun,gue mimpi ga ya,ganteng banget nih cowok".ucap Caca dalam hati. Tiba tiba tanpa berkata sedikit pun laki laki itu pergi dari hadapan Caca dengan wajah datar.

"Lahhhhhh,bukannya ngomong sorry kek atau apa kek langsung pergi gitu aja".teriakan Caca ternyata mampu membuat laki laki itu berbalik menatap Caca dengan tajam.

"Sorry". singkat padat dan jelas tanpa embel embel senyuman atau lainnya.

"Ganteng ganteng muka tembok".
Flashback off.

"Yaelah itu mah bukan kenal namanya,Lo nya aja sok kenal,gue pikir Lo beneran kenal sama dia".ucap Farah kesal.

"Serah gue lah kan gue yang cerita masih untung gue ceritain".untung kedua sahabatnya ini mengerti Rara kalau tidak mungkin Rara sudah diceburkan di sungai Amazon mungkin."tapi gaes gue kayak nya merasa tertantang deh mau nakhlukin dia,siapa sih yang terpesona sama kecantikan dan keimutan gue". sontak kedua sahabatnya kaget mendengar ucapan Rara.

"Apaaa? Lo mau deketin dia? Emang Lo udah move on dari Andre?".tanya Bella.

"Emmmm ya belum sih,tapi kan gue deketin tuh cowok tembok bukan berarti kalau gue suka sama dia,gue cuma penasaran aja sama dia". jawab Rara enteng.

******

Seorang laki laki tampan dengan tatapan tajam serta wajah datar dan dingin berjalan menyusuri lorong, siapa lagi kalau bukan dhirga.suara siswi yang meneriaki dhirga nampaknya tidak mampu menarik perhatian dhirga.kali ini dhirga menuju ke kelas XII IPS 1 karena dhirga ingin menemui satu satunya teman yang dhirga kenal di sekolah ini.

"Dhir,Yo dhirga akhirnya Lo bisa sekolah disini gue jamin deh Lo ga bakal nyesel sekolah disini".dia vernando ga biasa dipanggil Nando, dia kapten basket dan yang paling penting dia play boy cap badak tapi Nando sekarang sudah memiliki tambatan hatinya ,dia juga termasuk most wanted sekolah ini.

"Gue juga seneng sekolah disini".jawab dhirga dengan membalas tos ala persahabatan.dhirga dan nando bersahabat sejak SMP namun karena dulu mereka berbeda sekolah jadi jarang untuk nongkrong bareng.

"Oh iya bro nih kenalin temen gue,gue sih yakin Lo bisa cepet adaptasi sama dua cecunguk ini,noh dia yang paling ganteng yang katanya mirip Shawn mendes namanya Rian dan yang satunya lagi tuh Dodo mereka juga anak basket di sini".dengan cepat Rian dan Dodo langsung sok akrab dengan dhirga.

"Sekarang kan Lo udah kenal sama kita nih,jadi Lo jangan sungkan sungkan sama kita,kalau masalah cewek Lo tanya aja gue hampir semua cewe Yang ada disini gue kenal lah".ucap Dodo dengan percaya diri.
Pletakkkkk.

"Apaan masalah cewek ,muka kayak pantat panci aja bangga,Lo aja nembak Surti kagak diterima".Rian menjitak kepala Dodo dengan gemas, perilaku Rian dan Dodo membuat seorang dhirga akhirnya mampu tertawa.

HEART BEATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang