Lanjut gak sayang? 🤧🤧
Entah bagaimana Jin Zixuan menjelaskannya, yang pasti dia merasa bersalah dan menyesal saat kedua manik abu-abu itu menatapnya berkaca-kaca.
⛏
⛏
⛏Jin Zixuan mengunjungi lagi club ini, Peony Club. Dia sudah akan menghabiskan botol keduanya saat tiba-tiba Lan XiChen datang dan merebut alkohol tersebut.
“SIALAN! KEMBALIKAN!”
Lan XiChen, "Zixuan, pulanglah. Kau sudah terlalu banyak minum." Menatap Jin Zixuan khawatir. Sebelum mengalihkan tatapannya kepada dua wanita bayaran di samping Jin Zixuan.
Jin Zixuan terdiam. Menatap Lan XiChen tidak fokus. Sepertinya alkohol mulai mempengaruhi pikirannya yang saat ini hanya di penuhi oleh Wei Wuxian.
Pria kecil itu benar-benar sudah berhasil membuatnya kacau!
Dalam artian, hampir saja gila!
Sialan. Brengsek. Bajingan. Dan umpatan-umpatan kasar lainnya yang ditujukan Jin Zixuan untuk Wei Wuxian.
Lan XiChen, "Jin Zixuan! Apa pun masalahmu, kau tidak harus melampiaskannya seperti ini. Kau masih memiliki kami dan keluargamu." teriaknya murka.
Lan XiChen tidak menyukai Jin Zixuan yang seperti ini. Minum alkohol dan bermain dengan banyak wanita.
Dan ceramah-ceramah Lan XiChen hanya dibalas kekehan aneh dari Jin Zixuan.
Malam ini, dia ingin mengubah kembali takdirnya. Jin Zixuan ingin mengembalikan orientasi seksualnya ke jalan yang lurus. Dengan meniduri banyak wanita.
Lan XiChen tidak memiliki hak untuk melarangnya.
Jin Zixuan berdiri setelah menepis kasar tangan Lan XiChen. Pemuda itu lalu berjalan sempoyongan menghampiri wanita berbokong besar yang sejak tadi berusaha menarik perhatiannya. Menggodanya.
Lan XiChen melihat itu. Melihat bagaimana Jin Zixuan memulai cumbuannya dengan ciuman panas yang menjijikkan.
Dan bagaimana jalang itu mulai mendesah puas dengan service yang Jin Zixuan berikan.
“JIN ZIXUAN! PULANG SEBELUM AKU MEMILIKI NIATAN UNTUK MENYAKITI WEI WUXIAN!”
Mendengar ancaman itu, Jin Zixuan dengan cepat melepaskan tautan bibirnya, membuat si wanita mendesah kecewa dan merengek meminta lebih.
"Tuan Muda.... akkhhhh!"
Jin Zixuan melempar kasar si wanita hingga jatuh terduduk di lantai. Lalu beralih menatap Lan XiChen dengan tatapan nyalang mematikan. Beruntung posisi mereka berada di pojok ruangan sehingga cukup sepi.
“Jangan pernah menyentuhnya bahkan jika itu hanya sehelai rambutnya Lan XiChen!” desis Jin Zixuan seraya mengepalkan kedua tangannya kuat.
Jin Zixuan marah. Dia tersenyum pahit. Kenapa dia masih begitu peduli pada pemuda sialan itu?! Jin Zixuan bingung. Bingung dengan hatinya yang tidak bisa lagi dikendalikan.
Jin Zixuan, "Apa aku benar-benar sudah jatuh cinta padanya?"
.
.
.
.
.
Wei Wuxian ialah seorang yatim piatu. Siapa pun tahu itu.
Hanya saja, dia memiliki kekayaan yang lebih dari cukup untuk menopang kehidupannya dan juga kakak sepupunya.
Satu-satunya keluarga yang dia miliki saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
┌ Wuxianseksual ┐
Humor|| Grandmaster of Demonic Cultivation •Mo Xiang Tong Xiu. • OOC • BAHASA VULGAR • Update suka-suka • Setiap chapter hanya berisi 1k - 2k words. Jin Zixuan yakin dirinya masih 100 persen normal. "Kau. Wei Wuxian, 20 tahun. Mahasiswa semester tiga Jur...