NamjoonDokter lulusan terbaik se korea selatan, profesor paling muda. Spesialis jantung. Dijamin bakal salfok sama dokter yang satu ini. Ramah banget, suka senyum. Kayaknya kalo berobat sama dia betah lama-lama deh ya..
apa yang kamu lakuin kalo ketemu dokter kaya gini?Jin
Dokter Jin, ahli gizi. Ini nih yang dibutuhkan anak kos, spesialis ahli gizi biar tiap hari gacuma makan mi instan doang. Udah keliling dunia buat bantu anak2 kelaparan. Jago masak makanan bergizi 4 sehat 5 sempurna. Paling sayang anak kecil. Gimana my? idaman banget ga sih dokter yang ini uwuw...
siapa yang mau gizinya diperbaiki sama dokter jin??? acungkan kakiYoongi
Dokter spesialis kulit. Ini juga nih dokter favorit cewek cewek. Yang mau konsultasi skinker bisa nih sama dokter Yoongi, secara kan dia ahli, dan terbukti lewat kulit mulus putih no bopeng bopeng punya dokter Yoongi. Eits tapi yang mau konsul harap sabar ya antrian udah panjang dari subuh.. Jarang senyum sih tapi kalo udah senyum auto pingsan..
Siapa yg mau ikut antrian konsul skinker sama dokter Yoongi??Hoseok
Dokter yang humoris,penyayang, baik hati dan tidak sombong. Spesialis persendian. Buat kamu yang mamanya encok bisa nih dibawa kesini sekalian modus sama dokternya hehhe. Btw masih single loh dia dari lahir... Senyumnya bagaikan sinar matahari pagi.
Apa yang kamu lakuin nih my kalo tiba-tiba ketemu dokter kaya gini?Jimin
Dokter spesialis mata. Badannya
emang kecil tapi gesitnya bukan main. telaten ngobatin pasiennya sampe sembuh. abis periksa biasanya dokter Jimin suka ngasih lolipop ke pasien. Gimana nih my? yang matanya minus-minus atau suka kelilipan bisa nih ke dokter jimin sekedar minta tiupin mata aja wkwkwk
Yang mau ngantri jadi pasien dokter Jimin mana komennya???Taehyung
Dokter lulusan terbaik juga, sebenernya semuanya terbaik cuma author mls nulis aja wkwkwk. Dokter Taehyung ahli psikiatri. Yang galau galau, stress, bisa konsul sama dokter ini dijamin langsung happy, mood naik 100%.. dia juga punya anjing kesayangan yang kadang dibawa ke kantor. binatang aja disayang apalagi pasien. ya ga my?
author kayaknya mau konsul ke dokter ini deh..
See you pak dokter muachhhhJungkook
Dokter bedah paling jenius di rumah sakit Bangtan. Tiap hari sibuk bukan main tapi selalu luangin waktu buat ketemu pujaan hati yaitu yang baca wkwkwk.. ramah, murah senyum.. kalo udah senyum kiyut banget kaya bayi padahal udah gede.
Ahlinya ngegombal tapi suka lupa naro stetoskopnya. Siapa nih yang mau bawain stetoskop dokter Jungkook biar dia ga lupa lagi??»»»»»®®«««««
Kalo ketemu dokter kaya gitu di satu rumah sakit yang sama auto bingung mau kemana duluan.. hmmm
jadi pengen dirawat sama mereka euy