Balik lagi di keluarga somvlak nan dramatis.
Sehari bareng maknae line
Kali ini keluarga harmonias cuman bertiga aja. Si ete, kookie ama jimin.
Mereka rencana mau pergi main gitu.
tok tok tok
Jimin ngetok2 pintu kamarnya Tetet. "Tet udah bangun belom? jadi pergi ga?"
Ga lama, pintu dibuka dan munculah Tetet.
"jadi, lu siap2 gih""gua numpang mandi di kamar lu ya, bang Jey lagi boker lama banget" Jimin langsung nerobos masuk ke kamar mandi Tetet.
Tetet pun pergi ke kamar Kookie.
Tok tokkk tokkk....
Ga butuh waktu lama dan tereak tereak. Kookie langsung buka pintu. Dia udah rapi banget.
"tumben lu udh rapi" kata Tetet.
"heheheh" Kookie cuman nyengir.
"yaudah tungguin gw sama Jimin, bikin sarapan sono lu" perintah Tetet. Kookie yg nurut langsung otw dapur bikin sarapan.
Tetet balik ke kamar lagi.
"Jim udh kelar belom? gua kebelet nih" teriak Tetet.
"kebelet ngapain lu? nyoli?" saut Jimin.
"eh tolol klo ngomong jan sembarangan, gw udh semalem.. eh keceplosan babik" saut Tetet.
Jimin ngebuka pintu kamar mandi "ah bacot lu gw lagi nyukur"
"yauda buruan, jan lupa bulu bawah dicukur juga" kata Tetet.
30 menit kemudian setelah semuanya beres. Mereka pun pergi. Seperti biasa yang nyetir ya dedek Kookie.
Sampe di tempat yg dituju, Tetet sama Kookie langsung excited buat maen mobil mobilan..
Jimin? dia ga ngikut. Tugas dia motoin.
"hyung, yang kalah beliin susu pisang sama kinderjoy yak" kata Kookie.
"oke deal!" saut Tetet.
Mereka berdua balapan.
Si Jimin di pinggir arena udh heboh.
"JUKI! JUKI! TETET! TETET"
Wushhh mobil Tetet lewat cuy