Kang awan

29.7K 424 27
                                    

Libur kuliah tahun ini aku putuskan untuk berlibur di rumah paman ku di sukabumi, sudah lama aku tak berkunjung ke rumah paman. Tak lupa aku pun meminta izin pada ibu kalau aku akan mampir dahulu ke rumah paman setelah itu pulang ke rumah.
*****
Tuuttt tuuuttt tuuuttt.......
"Hallo om"

'Iya ini siapa ya ?'

"Ini bisma om keponakan om masa om lupa"

'Oh bisma apakabar nak sudah lama om gak ketemu kamu'

"Baik om, oh iya gimana kabarnya om dan tante ?"

'Baik juga bi, tumben nelpon om pake nomor baru lagi'

"Iya om hehhehehe maaf nomor yang dulu ke blokir jadi ganti nomor deh, oh iya om bisma mau liburan nih ke rumah om"

'Oh pantesan, wah ada yang mau berkunjung nih hahahhahaha'

"Iya nih om udah lama gak ketemu om sama tante"

'Iya sudah nanti kabarin aja kalau udah sampe terminal biar ntar pegawai om yang jemput kamu'

"Iya om siap ini juga udah dijalan kok om"

'Ya sudah hati hati di jalan nya'

"Iya om"

Perjalanan hari ini serasa sangat menyenangkan sudah lama aku tak berkunjung ke rumah om dan tanteku. Terakhir kali aku berkunjung ke rumah om dan tanteku saat aku masih smp tak sabar aku rasanya ingin bertemu dengan mereka.

"Hallo om ini bisma bentar lagi nyampe terminal"

'Oh iya pegawai om udah stand bye di terminal kok bi dari tadi kamu telpon udah om suruh pergi ke terminal'

"Oh iya om makasih banyak maaf bisma ngerepotin om"

'Gapapa om seneng kamu mau berkunjung ke rumah om'

"Baik om makasih banyak om"

'Iya sama sama'

Sesampainya diterminal sukabumi aku ke bingungan mencari orang yang menjemputku, aku lupa tidak menanyakan ciri ciri orang yang menjemputku kepada om tadi di telpon.

Huuuffttt pake mati lagi nih hp

'Mas bisma'

Seperti ada yang memanggilku. Aku melihat kesekitar mencari sumber suara yang memanggilku.

'Mas bisma ya'

"Oh iya pak saya bisma"

'Saya pegawai juragan adi, saya disuruh beliau jemput mas bisma di terminal'

"Oh iya pak"

'Jangan panggil pak mas saya masih muda gini di bilang pak panggil saja kang awan'

"Oh iya maaf kang hehehehhe"

'Mari mas saya bawakan barang barangnya'

"Oh gak usah kang gapapa biar saya sendiri aja yang bawa lagian gak terlalu berat kok"

'Gapapa mas ntar saya yang di marahin juragan'

"Gapapa kang gak usah takut toh barang saya juga gak terlalu banyak"

'Mari mas kita berangkat sekarang'

"Ayoo"

Dipikir pikir kang awan ganteng juga, tubuh nya berwarna coklat wah seksi sekali hussss bi jangan mikir yang aneh aneh mana mungkin dia suka pantat cowo lagian mungkin dia juga udah punya istri.

Seketika pikiran sangeku bermunculan aku terus melirik sesekali pada kang awan melihat tonjolan di balik celana sepertinya punya kang awan besar juga enak kaya nya buat dimasukkin ke pantat ku. Tubuh nya lumayan atletis mungkin kang awan terbiasa membawa barang barang yang cukup berat sehingga tanpa ngegym juga badannya sudah terbentuk secara alami.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta Sang HypersexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang