Mimpi basah

46.4K 428 3
                                    

Setelah aku merasakan nikmatnya genjotan a Lukman aku merasa bahwa aku menyukai hal tersebut.
Aku berjanji tak akan menceritakan kepada siapapun termasuk bapa dan ibu supaya aku bisa menikmati batangnya a Lukman.

****************************

Malam itu aku terbayang bayang dengan sosok a Lukman seperti nya dia sudah membuatku jatuh cinta apalagi saat dia bercinta dengan ku tadi siang sepertinya dia menyayangiku setulus hati.

"Eh kok malah jadi kepikiran terus sama a Lukman sih sudah ah aku mau tidur besok juga kan sekolah huuuuhhhh" ucapku sambil menarik selimut.

Aku mun sudah merasakan kantuk yang amat luarbiasa huaahhhh selamat tidur a Lukman sayang.

"Sayang..... bangun"

"Hah a Lukman ngapain disini ?"
Ucapku terlihat kaget.

"Sayang aku kangen kamu, pengen peluk kamu"

"A Lukman nanti kalau bapa sama ibu tau gimana bisa-bisa aku di usir dari rumah" ucapku.

"Enggak akan kedengeran asal kamu jangan desah aja pas nanti aa genjot"

"Aa mau genjot bisma lagi ?"

"Iya sayang aa kangen lubang memek bisma" ucap a Lukman penuh nafsu.

Tak sadar kini a Lukman mulai menyambar bibirku melumat bibirku dengan penuh nafsu aku hanya bisa diam tanpa membalas ciuman a Lukman aku hanya bisa menikmati sentuhan bibirku dengan bibir a Lukman.
Napas a Lukman semakin tidak beraturan, napas nya begitu menderu terasa diwajahku.

"Bi aa langsung masukkin yah udah gak tahan nih pengen genjot kamu"

"Iya a bisma juga udah gak tahan" ucapku.

Kini a Lukman hanya membuka celana nya saja tanpa membuka baju nya padahal aku ingin melihat keindahan badan dari a Lukman ah biarkan saja yang penting malem ini a Lukman genjot aku lagi.

"Ehhhmmm mmmpphhh aahhh arrggghh memek kamu enak sayang mmppphhh sempit banget aa suka"

"Aah ahh ahh mmmpphhh genjot terus aa sayang mmpphhh enak sayang terus genjot ah ah ah"

Tanpa terasa kami mulai mendesah saat kami bercinta tapi yang aneh nya kok bapa sama ibu gak denger kami mendesah ah bodo amat yang penting aku nikmat hari ini.

"Sayang mmmppphhh aa suka memek kamu mmmpphhh ahh ahhh"

"Ini memek cuman punya aa buat aa aja ahh ahh ahh"

"Bener sayang mmmpphhh"

"Bener a ahh ahh ahh genjot yang kenceng a"

"Mmmpphhh kamu udah ketagihan batangku sekarang nikmati ini sayangku mmpphhh"

"Ahh enakk ah ah ah ah"

"Aa kocokin punya kamu yah biar kamu makin nikmat" ucap a Lukman sambil tak henti menggenjotku.

"Terserah aa aja ahh ahh ahh"

Kini a Lukman telah mengocok batang miliku rasa sangat nikmat sekali lubang pantat ku di genjot tanpa henti apa ini yang dinamakan surga dunia ? Aku ingin rasanya menjadi istri dari a Lukman sehingga aku bisa merasakan genjotan dari a Lukman setiap aku menginginkan nya. Tapi aku sadar bahwa aku telah melawan takdir Tuhan, ah yang jelas aku menikmati ini.

"Ah ah ah a geli tapi nikmat a ah ah ah"

"Enakkan sayang aa kocok makin kenceng yah biar kamu keluar" ucap a Lukman.

"Ah mmpphhh ah ah ah enak sayang terus genjot mmpphhh"

Aku merasakan getaran yang amat luarbiasa tubuhku bergetar seketika dan aku akhirnya.

Croottt..... croootttt..... croottt....

Aku mengeluarkan cairan putih dari dalam batangku, cairan putih itu sama seperti cairan yang aku liat saat aku pertama kali bercinta dengan a Lukman sama persis cairan putih kental berbau anyir.

"Mmnpphhhh sayang kamu udah croottt sekarang giliran aa"

Seketika a Lukman mencabut batangnya dari lubang pantatku dan mengocoknya di depan wajahku kemudian.

Croottt.... crootttt..... crooottt.....

Kini cairan putih itu membasahi wajahku ini ehmmpphh nikmat sekali.

"Bi bisma bangun udah siang" ucap ibu

"Ehmmmm iya bentar lagi bu"

"Cepet ini udah siang nanti kesiangan loh ke sekolahnya" sambil menggoyang-goyangkan badanku.

"Eh kamu ngompol ya celana mu basah tuh bi" ucap ibu sambil tertawa.

Seketika aku segera bangun dari tidurku akibat aku kaget karena ibu menuduhku ngompol dikasur perasaan aku sudah buang air kecil sebelum tidur kok bisa ngompol di celana sih.

"Udah cepetan bersihin sambil kamu mandi biar gak kesiangan ke sekolah" ucap ibu sambil tak hentinya tertawa.

"Huh iya bu" ucapku kesal.

Tapi kok aneh yah kenapa yang basah cuman di daerah selangkangku saja biasanya kalau aku ngompol dikasur suka basah sampe pantat tapi kok ini enggak ya.
Apa aku cuman bermimpi saja digenjot a Lukman kok kasurku gak berantakkan seperti tadi malam ah ini aneh sekali.
Apa aku mimpi basah seperti yang pernah bapa guruku bilang disekolah jika aku sudah mimpi basa berarti aku sudah masuk usia balik, tanpa sadar aku mencium celana dalam ku saking penasaran nya terhadap aromanya dan benar bukan aroma pesing yang aku cium tapi aroma anyir yang aku cium benar saja ini bau sperma.
Aku tadi malam hanya bermimpi digenjot a Lukman tapi rasanya itu seperti nyata aku lakukan bersama a Lukman aku berharap aku bisa menikmati genjotan a Lukman lagi.

Cinta Sang HypersexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang