4.Bolos Saat Jam Pelajaran

75 37 2
                                    

    Azmal tak membutuhkan waktu lama sampai ke rumahnya. Dia menyimpan motornya di gerasi dan Azmal langsung kerumah, dan menaiki tangga menuju kamar.

Azmal sudah bersih-bersih dia akan merebahkan tubuhnya di kasur king size, kemuadian terdengar suara di polselnya berbunyi lalu Dia mengambilnya.

My Dear serlly💝
Sayang lagi apa?

Ternya ada watshap dari pacarnya, dia membaca dan mengetik untuk membalas.


Baru beres mandi sayang.


My Dear serlly💝
Sayang udah makan.


Hemm udah yang, kenpa belum tidur sayang?

Satu menit kemudian serlly sudah membalasnya.

My Dear Serlly💝
Iyh ini juga baru mau tidur.


Selamat tidur Love you😘😍

My Dear Serlly💝
Love you to😘😍

  Mungkin itu chat terakhir dari Serlly karna Azmal sudah terlelap ke dalam mimpinya.


                  ********

Ting Tong Ting Tong......
Suara bel berbunyi semua siswa masuk ke kelas nya masing-masing. Kecuali Azmal, Aditya Budi , Toni dan teman lainya. mereka masih asik meroko di kantin belakang sekolah. Itu tempat dimana murid-murid yang nakal bersembunyi dan males mengikuti jam pelajaran.

Suasana di dalam kelas Xll-²  hening karna Bu Melani Anjayani termasuk guru Killer sudah datang.

Kebiasaan sebelum Bu Melani mengajar salah satu siswa di tunjuk harus memimpin do'a.

"Sekarang baca do'a sebelum belajar di pinpin oleh Anggi".

Bu Melani menyuruh Anggi untuk meminpin do'a.

"Duduk siap!"

"Sebelum belajar marilah kita baca do'a masing-masing di dalam hati. Mulai".

Anggi menyuruh teman-temanya baca do'a di dalam hati. Siswa siswi dengan khidmat membaca do'a nya.

Kemudian Bu Melani ngabsen kehadiran satu persatu .

"Tiana".

"Hadir bu,"  Tiana mengankat tanganya.

"Alif Sanjaya"

"Hadir buu... "
Dan seterusnya ...

Sekarang saatnya giliran Azmal
Bu Melani ngabsen.

"Muhammad Azmal Khoerudin Saputra."
"Kenapa gak jawab!" Bu Melani menanyakan kepada siwa.

Kemudian salah satu siswa yang  bernama Reza menjawab.

"Mungkin Bu dia bolos," kata Reza memberitahu Bu Malani.

"Apa!! Azmal bolos lagi?" Sudah berapakali dia bolos saat pelajaran saya. "

Bu Melani nada bicaranya sedikit marah.

"Siapa saja yang hari ini ga masuk? " Bu Melani menayakan.

Dan salah satu perwakilah menjawab pertanyaan Bu Melani.

"Bu yang tidak sekolah hari ini,
Azmal, Aditya, Toni dan Budi. "

"Owh baiklah kalau begitu
Reza tolong bilaingan kepada mereka semua yang tidak masuk pelajaran Ibu sekarang, nanti jam instirahat suruh ke ruangan Ibu".

"Iya siap Bu saya bilangin ke meraka."

"Ya..sudah langsung ajah buka buku paketnya halaman 82 kerjakan soalnya".

Bu Melani menyuruh siswa untuk mengerjakan soal soal yang ada di buku paket.

                 **********

Annisa Nur Fadilah (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang