Jam 20.05 WIB, di kediam rumah Annisa Nur Fadilah, dia sudah melaksanan ibadah sholat isya di lanjutkan membaca Al-Qur'an dan murojaah hapalan surat Ar-Rahman.
Annisa terlahir dari seorang suami istri. Ibu Anissa yang bernama Ainun dan ayahnya bernama Abdul Rojak.
Anissa anak ke-dua dari dua bersaudra, Anissa mempunyai kaka laki-laki yang bernama Muhammad Ojak Al-ghifari.Aku pindah sekolah ke SMA Bima jaya, asalnya Aku sekolah Di MA Ma'arif. Aku harus pindah sekolah karena umi dan abi menyuruhku pindah, dikarnakan kondisi kesehatan umi kurang baik. Jadi aku yang harus mengurus Ibu, karena Ayah sibuk bekerja dan Abang Ghifar sibuk kuliah membereskan sekrifsi.
Asalnya aku mondok di asrama, Di Pesantren Nurull Huda dari awal masuk Kelas Vll.
****************
Flash back onHari ini adalah hari pertama aku masuk sekolah ke SMA Bima Jaya,saat jam istirahat aku di suruh mengantarkan formulir pendaftaran siswa baru keruang TU.
Aku diantar oleh teman baru yang namanya Nita dia baik dan sangat ramah, Di kolidor sekolah aku tak sengaja menabrak seorang laki-laki, karena aku berjalan sambil menundukan pandangan. Laki-laki itu berpostur tubuh tinggi sorot mata tajam dan memiliki wajah tampan, aku sempat melihatnya kemudian aku menundukan pandangan lagi, karena dia bukan mahromku.
Teman laki-laki yang aku tak sengaja di tabrak malah dia membentak sama laki-laki itu juga sikapnya cuek.
salah satu diantara ke empat laki-laki itu ada yang baik hati, membantu mengambilkan buku serta formulir pendaftaran siswa baru.
Flash back off
*******************
Assalamualaikum Wr. Wb
Apa kabar teman-teman?Ini merupakan cerita pertemuan antara Azmal dan Annisa.
Meskipun cerita ini gak nyambung semoga teman-teman suka dengan karya saya.
Wassalamualakum Wr. Wb
KAMU SEDANG MEMBACA
Annisa Nur Fadilah (Sudah Terbit)
RandomHiduplah seorang anak yang bermana Muhammad Azmal Khorudin Saputra, Dia terlahir dari keluarga yang terbilang kaya raya oleh harta orang tuanya, sehingga membuat Azmal seenaknya berpoya poya. Kedua orang tua Azmal sibuk dengan pekerjaannya se...