Warning...!!! ⚠⚠Cerita ini mengandung unsur Gay,homoseksual,Yaoi,Lgbt.
Bagi yang tidak suka dengan cerita ini dipersilahkan untuk keluar.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan menjadi silent reader, satu vote dan komen dari kalian membuat saya semangat untuk terus update.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading!!!
❤____________________________❤
Perkenalkan Namaku Raja Putera Mahesa, aku tengah duduk di bangku perkuliahan semester 4 dengan mengambil jurusan ilmu ekonomi di sebuah universitas bergengsi di indonesia.
Aku mempunyai sebuah teman dari kecil, Dia bernama Febrian Milano wajahnya sangat manis bahkan menjurus cantik.
Aku mengetahui perasaan ku yang selalu deg-deg an, ketika berada di dekat nya.
Semenjak aku mengetahui perasaan lebih dari sekedar teman, aku pun mulai merasakan rasa bersalah yang amat dalam.
Apalagi pada saat itu aku sudah bertunangan dengan seseorang model wanita cantik pilihan orang tua ku, tetapi hatiku selalu bersama dengan Febrian.
Pernah aku menyatakan perasaan ku kepada nya tetapi apa kata nya..?
"Maaf Raja aku bukan perebut tunangan orang lain, lagipula dibandingkan dengan wanita itu aku sangat jauh berbeda. Akan ada banyak hal yang pasti tak akan bisa mempersatukan cinta kita" Ucap nya sembari menitikan air mata.
"Walaupun aku tau, dalam hati kecilku aku sudah mencintaimu sahabat ku dari kecil, Hiks... Maafkan aku yang sudah lancang berani mencintaimu" Lanjut ucapan nya sembari menutup mata nya, merasakan pedih yang membuat hati nya terasa nyeri.
"Maafkan aku Febrian, karena obsesi dan juga karena mama dan papa, aku harus mengikuti kemauan mereka" Ucap Raja sembari bergegas memeluk Febrian.
Sang langit pun seakan merasakan kesedihan yang dialami kedua anak adam ini, turun hujan dengan sangat deras nya yang membuat mereka tak bisa pulang dari kampus karena jam telah menunjukan angka 20.00 malam.
"Bagaimana ini Raja ...? Hujan turun sangat lebat sekali, apa yang harus kita lakukan ...?" Ucap Febrian sembari mengusap lelehan air mata nya yang masih terus berjatuhan.
"Tidak ada cara lain, kita akan menginap disini ya setidaknya sampai hujan reda. Lagipula ini sudah malam anak manis sepertimu rawan sekali di perkosa oleh om om." Ucap nya sembari mencairkan suasana dengan gelak tawanya, sedangkan yang dibilang manis sudah blushing sembari mencebikan bibir nya ke depan.
"Aku tidak manis, sahabat sialan" Ucap nya sembari memukul pelan dada bidang Raja.
Sampai srettt...
Raja menyeret tangan Febrian dengan sekali tarikan, yang membuat Raja dan Fabian yang jatuh secara bersamaan dengan membuat posisi yang ambigu.
Dengan posisi Febrian diatas Raja, bagaimana ini...? Untung saja kampus sepi kalau rame bagaimana...? Bisa mimisan perempuan-perempuan di kampus itu 😳.
Raja sepertinya menikmati sekali posisi mereka saat ini, bahkan dia menarik kepala Febrian mendekat bahkan bibir mereka sudah sangat dekat...
Dan sangat dekat...
Lalu ...
Cuppp....
😳 Oh tidak mengapa mereka sekarang malah berciuman...
Apakah ini takdir atau hanya kebetulan saja..?
Pipi Febrian Bersemu merah ketika Raja melepaskan pagutan mereka, itu first kiss nya ciuman pertama nya dengan seseorang.
"Ummm ... Kamu percaya takdir ?, Bagiku kita tidak hanya kebetulan saja bertemu di dunia ini tetapi kita ditakdirkan untuk bersama meski dengan keadaan seperti ini" ucap Raja kepada Febrian sembari memegang tangan nya.
Febrian yang mendengar ucapan Raja entah mengapa merasa tergelitik, entah mengapa Febrian sangat tenang ketika diri nya berada dalam dekapan Raja.
"Aku pernah disakiti ja, jangan menyakiti ku lagi ketika kamu menyakiti ku sekali lagi maka itulah kehancuran hidupku" ucap nya sembari menatap Raja dengan tatapan berkaca-kaca.
"Waktu itu aku sungguh bodoh, maafkan aku sungguh maafkan aku." Ucap nya sembari memegang tangan Febrian dan menatap mata nya.
Febrian tersenyum lalu melepaskan tangan nya yg dipegang oleh raja, lalu memilih pergi tanpa sepatah kata apapun dari sana walau sudah tengah malam meninggalkan Raja dengan tatapan sendu nya menatap punggung bergetar itu.
Raja tau karena kesalahan nya di masa lalu, takkan bisa dimaafkan oleh Febrian tetapi karena cinta Febrian yg begitu besar terhadap nya mampu meredam amarah itu.
Raja lalu bangkit dari tempat duduknya dan pergi dari kampus, tujuan nya adalah untuk mencapai rumah dengan secepat kilat dan mengistirahatkan tubuh dan otak nya yg sangat lelah.
TBC
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ada kalanya kamu harus tau bahwa melepaskan seseorang itu bukan hal buruk.
.
.
.
.
.
.
.Saya akan terus berkarya, kalau memang kamu gak suka dengan karya saya silahkan keluar dari cerita ini, karena saya tidak akan memaksa siapapun untuk membaca cerita ini.
❤____________________________❤
Jakarta / 11 Desember 2019
Author : Dark2312❤
KAMU SEDANG MEMBACA
December Love
Teen FictionMereka saling mencintai, tetapi karena obsesi orang tua mereka harus terpisah. "Aku mencintaimu, maafkan aku yang sudah lancang mencintaimu" ucap pemuda manis itu dengan bahu yang bergetar. "jangan meminta maaf, karena aku juga mencintaimu tetapi k...