Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Cerita ini mengandung unsur Yaoi,gay,Homo jadi yang merasa suci dipersilahkan pergi.
Karena saya tak butuh bacotan anda.
Terima kasih.❤_____________________________❤
Aura mencekam keluar dari seseorang berwajah tampan di sebuah cafe, tepat di depan nya ini ada perempuan berwajah cantik namun sangat angkuh.
"Ada hubungan apa kamu dengan lelaki itu...?" Ucap nya sembari mengangkat dagu nya angkuh.
"Apa urusan nya denganmu? Aku tak memiliki urusan apapun dengan mu, ingatlah kita bertunangan bukan berarti akan menikah...!!!" Ucap pria berwajah tampan itu dengan datar bahkan bernada dingin.
Sementara itu di tempat lain...
"Kau benar orang ini yang akan kita tabrak...?"ucap seseorang itu yang mengenakan pakaian serba hitam serta topeng di wajahnya.
"Ya tentu saja dia yang akan kita tabrak, cepat atau boss akan memarahi kita jika kita gagal." Ucap teman dari pria itu.
"Sayang sekali padahal wajah pria itu sangat cantik, ah...aku ingin sekali bermain-main dengan nya sebentar tapi ah...sudahlah." ucap pria itu sembari menginjak pedal gas dengan cepat, yang membuat mobil itu melaju dengan sangat cepat.
Dan tiba-tiba ...
Brakkkk....
Seseorang tertabrak mobil yang berkecepatan tinggi, membuat orang orang disekitarnya memekik nyaring melihat sosok yang ditabrak bersimbah darah.
Febrian POV...
"Hah... Hari ini sangat membosankan, kemana ya raja...? Mmm apa dia tidak masuk ya ? Atau dia sakit ? Coba nanti aku berkunjung ke rumah nya deh." Ucap Febrian sembari bersiap untuk menyebrang dengan hati-hati.
Niat nya ingin ke minimarket ke seberang, tetapi dari arah berlawanan datang mobil berkecepatan sangat tinggi yang seakan sengaja ingin menabraknya.
"Aaaaaaaaa...." Teriak Febrian nyaring yg membuat para pejalan kaki sontak melihat ke arah nya, apalagi saat itu jalanan sangat ramai.
Febrian tak sempat menghindar, tubuh nya ditabrak dengan kencang oleh mobil itu.
Ckitttttt.....
Brakkkk...
Orang-orang yang melihat kejadian itu memekik nyaring, mereka kelihatan begitu terkejut bahkan banyak yang menolong.
Tetapi keadaan Febrian sangat memprihatikan, darah keluar dari kepala dan telinga nya.
Samar-samar Febrian masih sadar lalu memanggil seseorang.
"Rajaaaa..."ucap Febrian sembari mengapai udara kosong yg seakan ada raja di depan nya, lalu pandangan nya mengabur dan dia pingsan.
"Halo Apa benar ini rumah sakit...? Disini ada kecelakaan, tolong segera kirimkan ambulance ke jalan mawar no 12 blok k15." Ucap perempuan yang ingin membantu Febrian.
Dilain tempat....
"Mengapa perasaan ku sangat tidak enak, apalagi dari tadi aku terus kepikiran dengan Febrian kuharap kau baik-baik saja Febrian." Monolog pria tampan itu dalam hati.
Tiba-tiba hp Raja bergetar menampilkan nama Febrian seseorang yang baru saja dikhawatirkannya.
"Halo Febri kau baik-baik saja kan...?" Ucap Raja dengan nada yang bisa dibilang sangat khawatir, bahkan dia tak memperdulikan perempuan angkuh itu masih duduk di depan nya.
"Maaf ini bukan sodara Febrian, saya hanya seseorang yang menemukan hp ini di bekas tempat kecelakaan tadi."ucap orang itu yang berhasil membuat Raja bertambah cemas.
"Kecelakaan...????? Lalu dimana korban kecelakaan itu sekarang?" Ucap Raja seperti orang kesetanan bahkan seisi orang di cafe menatap nya heran, tak terkecuali perempuan cantik di depan nya ini.
"Korban nya sekarang sedang dilarikan ke rumah sakit harapan indah." Ucap seseorang itu, Raja tanpa membuang waktu segera menutup telfon itu lalu segera bergegas pergi.
Meninggalkan perempuan itu dengan seringai licik nya.
"Aku akan mendapatkan apapun demi kamu! Aku rela, jika aku harus menjadi pembunuh sekalipun ." Ucap perempuan yang diketahui bernama viona seorang model terkenal.
Raja mengendarai motor nya seperti orang kesetanan, lampu yang sebentar lagi merah pun di terobos oleh nya, hampir saja motor nya terserempet truck tetapi sepertinya tuhan menghendaki dirinya menemui sang pujaan hati yang sedang berjuang di sana.
Raja POV
"Ketika aku mendapat kabar kamu kecelakaan aku begitu terpukul, kenapa kamu yang harus kecelakaan , kenapa gak aku saja...?" Monolog Raja sembari melajukan kuda besi nya menuju rumah sakit, bagi nya ini adalah kesalahan nya mengapa Febrian bisa kecelakaan.
YSesampainya di rumah sakit...
Raja segera memarkir kan motor nya dengan sembarangan, lalu segera masuk ke dalam seperti orang kesetanan.
"Permisi sus, saya mencari korban kecelakaan siang ini yang dibawa kesini yang bernama Febrian Milano." Ucap ku sembari menahan air mata yang serasa sudah ada di pelupuk mata.
"Korban ada di ruangan melati, nomer 14 di lantai 2 pak." Ucap suster itu dengan lembut.
"Baik sus, terimakasih" Ucap Raja sembari berlari menuju lift.
TBC
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ada kalanya kamu harus berdamai dengan masa lalu, karena masih banyak orang yang sayang kepadamu.
Sepahit apapun masa lalu, cukup anggap saja sebuah motivasi agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jakarta/ 14 Desember 2019Author : ❤Dark2312❤
KAMU SEDANG MEMBACA
December Love
Teen FictionMereka saling mencintai, tetapi karena obsesi orang tua mereka harus terpisah. "Aku mencintaimu, maafkan aku yang sudah lancang mencintaimu" ucap pemuda manis itu dengan bahu yang bergetar. "jangan meminta maaf, karena aku juga mencintaimu tetapi k...