"Jaehyun tunggu—!" Aku berlari menghampiri cowok berwajah pangeran itu, ngos-ngosan mengejarnya dari kelas hingga gerbang sekolah."Apa?" Cuek banget sih! Untung aku lagi sabar.
"Sorry, aku nggak bisa nemenin kamu tanding nanti sore aku—" wajah Jaehyun jadi masam, aku semakin merasa bersalah ke dia, huft.
"Udah tau, tugas kelompoknya harus banget ya sama Lucas? Aku cemburu" Jaehyun mendengus.
Astaga Jaehyun kenapa cemburu mu menggemaskan sekali sih, aku jadi ingin bolos saja dari tugas kelompok dan menempel ke kamu seharian.
"Iya kelompoknya sudah di tentukan guru, huft padahal aku pengen banget nemenin kamu tau tapi tuh.."
Cup!
Jaehyun mengecup bibirku yang sedang mengeluh, aduh aku bisa gila untung saja sekolah sudah sepi.
"JAEHYUN! ini sekolah tau" aku protes begitu Jaehyun menjauhkan wajahnya, tapi untunglah sekarang wajah masamnya sudah mulai berubah.
Jaehyun melengkungkan senyumnya menampakkan lubang cukup dalam di pipinya dan mengusap kepalaku, lembut sekali deh.
"Nanti pulang jangan sama Lucas ya, aku suruh Mas Taeil jemput kamu, jangan nolak nanti aku ngambek" kata Jaehyun mendoktrin, huh dasar posesif! Tapi aku suka dia, kelihatan sekali sayangnya.
"Iyaaaa" kataku.
"Sayangnya mana?"
Aduh dia mulai protes lagi nih, yasudahlah daripada urusanku makin panjang aku turuti saja.
"Iyaaa sayang, aku pulang bareng Mas Taeil, kamu semangat ya tandingnya. Love you!" Ungkapku seperti seorang anak alay
Sudahlah kalau soal Jaehyun aku hanya bisa pasrah, yang penting dia tidak marah lagi.
Sekali lagi Yeorobun!1!1!1 ini hanya buku iseng, ada yang suka syukur, ga ada yang minat yowis rapopo.
Kalau mau yang manis manis dan bahagia baca ini sokin, kalau mau yg sedih-sedih baca karyaku yang lain yak nguahahahahahah.
KAMU SEDANG MEMBACA
RELATIONSHIP, KATANYA [JAEWOO]
FanfictionRelationship, beneran Rela ngelakuin apa aja? JUNG JAEHYUN x KIM JUNGWOO *project iseng dikala sibuk skripsi dan mentok nulis angst*