Mendengar kan lagu kpop-inggris-indo itu yang selalu gue dengarkan. Setiap menit selalu merasa gabut, terkadang setiap malam badmood parah sampe di lampiasin ke orang. Ngetik singkat kalo badmood, sampe tiba tiba nangis sendiri emang sih aneh tapi ya itu gue.
Kata temen gue, gue itu gila padahal dulu gue pendiem ya bisa di sebut introvert parah. Sekarang gak waras makin jadi entah gue juga bingung kenapa gue bisa gak waras di depan teman teman gue, dan bukan di depan temen gue aja, di depan ojol pun pernah gue gila.
Jadi waktu itu gue turun dri motor ojol nya dan itu gue ulurin tangan untuk salim,sempet bingung karena aneh gue ajak salim, pada akhirnya dia kasih tangan dia lalu gue lari ke kelas karena gue malu sama gilanya gue.
"Gue kenapa anjing? Kek orang goblok salim sama ojol tapi gapapa anak baik baik mah gini HAHAHAHAHAH." Gue ketawa sendiri pagi pagi di sekolah, banyak yang liatin tapi bodo amat ini hidup gue bukan mereka.Oiya gue lupa kenalin diri, duh saking enak nya gue ceritain tentang diri gue dan tentang ojol HAHAHAHAHAH. Nama gue Douce Grace Aphrodite, gue siswi kelas 11 di SMA ARJULES entah kenapa bisa namanya Arjules gue kaga tau dah sejarah nya mungkin yang bangun sekolah nya terinspirasi dari nama nya. Gue di kelas biasanya di panggil grace banyak yang bilang gue anak Famous, padahal bagi gue gak ada famous famous nya.
Buku-buku gue ada di loker semua gak gue bawa pulang kecuali mau ulangan doang, oiya banyak yang gak menyadari kalo gue itu kpopers hahaha. Padahal gue suka banget sama kpop,pernah gue kasih tau ke teman-teman gue dan mereka gak percaya aneh? Iya emang gila.
Oiya gue juga mau kenalin teman-teman gue yang waras dan gak waras, temen gue ga banyak kok paling 10 HAHAHAHAHAHAHAHAH ups canda temen gue dikit dan mereka setia iya setia gila nya HAHAHAHA.
Okey yang pertama ada
1.Bivey archalos teyew dia disini paling kurus karena bb nya cuman 40kg. Biasa di paling bipey kadang tetew.
2.Arletta queen putri dari namanya ada udah ketara kan gila?dia sering di paling letta kadang sih putel.
3.Tata mouse netteinla PANGGIL AJA DIA TIKUS OKE HAHAHAHAHAHA bye.💫
Bermain basket, mendengarkan lagu setiap hari. Huh sungguh bosan hidup selalu begitu begitu saja, menghadapi ocehan orang tua yang sering kali menjatuhkan semangat anak nya. Sangat sulit selalu ingin menjadi yang terbaik namun di mata mereka tidak pernah bisa, bagaimana gue bertahan untuk bisa menghadapi semua? Apakah ada orang penderitaan nya sama kayak gue? Atau bahkan lebih penderitaan nya.
Berpetualang sendiri dan mimpi gue bakal ketemu cewek yang nasib nya sama kayak gue bahkan mungkin lebih?.
Oiya gue lupa kenalin diri, nama gue Alga Antadirga Apollo. Bersekolah di SMA ARJULES, gue kelas 11. Tenang gue kaga gila, walaupun banyak masalah gue lebih suka denger lagu dari pada harus gila. Pemikiran masih waras hamdalah, selalu denger lagu random indonesia-barat.
Di kelas gue di kenal teman teman No life a.k.a nolep (gak ada kehidupan) gue di kelas biasanya diem jarang ngobrol sama sesama teman sekelas. Gimana ye gue gak suka sokap apalagi ngasik, ya karena itu gue lebih suka menyendiri di kelas biarin aja mereka anggep gue nolep yang penting gue hidup. Dan bukan untuk mereka gue hidup, tapi untuk masa depan gue yang entah bagaimana, apakah bakal suram? Atau tidak hahahaha.
Sangat memprihatinkan.
-TBC-
Jangan lupa vote dan komen, terima kasih🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Gotter
Teen FictionSeorang siswi yang memiliki kekuatan seperti dewi. Dan seorang siswa yang memiliki kekuatan seperti dewa, seperti yang di dongeng-dongeng seseorang mempunyai kekuatan. Namun siapa yang percaya sekarang menjadi kenyataan?. Seperti di alam mimpi kita...