Holla guys👋👋Perkenalkan nama dedek Fadia Rahma Wati yang imutnya luar biasa ulala beybeh....huuuu😚.Okeey kata sahabat gue yang gesreknya luar biasa sifat gue itu bar bar,cerewet,alay pluss lebay,dan jangan lupa sange yaa upssss...ehh jangan salah looh gue masih belom lolos,masih bersegel jauh beda sama paralonn....te di jalanan,yang suka esek sana sini, gw sange cuma my plen doang.Gue biasanya sering di panggil fadia kalau di rumah dan rahma di luar rumah.
Gue berasal dari keluarga yang cukup mapan,bokap gue bekerja sebagai dokter di RS Medika dan nyokap gue bekerja sebagai pemulung di tepi jalan.Ehhh astagfirullah mulut mu inii...ya allah...nggak dunks nyokap gue sebenarnya bekerja sebagai desainer di salah satu butik terkenal.Gue mempunyai 2 adik yang laknat nya kebangetan.Adik pertama gue itu cewek yang bernama Erika Meriawati,sifat nya nggak ada bedanya kayak pinang di belah dua.Dia sekarang duduk di bangku kelas 8 SMP.Sadangkan adik kedua gue itu cowok yaitu Tion Septia Rahmat.Dia adalah penenang di keluarga gue,dia nggak pernah marah sama keluarga palingan cuma diam diam bae dan diamnya itu hanya 24 jam kurang,tapi kalau sama orang yang telah nyakitin keluarganya bisa marah besar melebihi kak ros upin ipin eaak:v.Sekarang dia duduk di bangku kelas 7 SMP.
Okee sekarang gue akan mengenalkan sahabat gesrek gue yaitu:
1.Syafira Wahyuni(Piraaa)
2.Mutiara Maudya Chandra(Mutmut)
3.Angela Larasati(A'as)
4.Sisria Novita(Cici)
5.Syakilla Arefha(Epa)
6.Syaquella klaresa(Resa)
7.Devika Altania Diandra(Pika)Okeyyy sampai disini dulu ya...
Yuk baca kelanjutan ceritanyaa......Salam lopiuuuuuu muachhh.
***************
Yeeey....
Akhirnya selesai juga ni perkenalannya😅
Huuft...😪
Di chapter ini hanya tokoh utama aja pengenalannya
Kalau ada yang nanya perkenalan tentang sahabat and cowoknya akan ada di chapter selanjutnya👉👉Awas typo berserakan dimana-mana....
Jangan lupa vote and comment nya ya kakak-kakak
Oke see you
Dadah🙋
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Alien
Teen FictionEntah sejak kapan gue mulai merasakannya. Rasa ini hadir karena tiba-tiba,tanpa aba-aba,dan karena terbiasa... Dia datang dan dengan seenak jidat ia dengan mudahnya mengacak kehidupan ku yang sudah tersusun rapi bak cerita drama koreang yang begitu...