AUTHOR POV
Kring.....kring....(anggap aja itu suara jam weker)
Fadia menggeliat di kasurnya saat tidurnya terganggu.
FADIA POV
"Berisik banget sih!Emangnya jam berapa sih?"ucap gue sambil melihat jam.
" Masih jam 5 mending gue shalat terus mandi"ucap gue.
Setelah itu gue langsung masuk ke toilet untuk mandi terus ambil wudhu.
Setelah selesai shalat dan situal mandi gue langsung bergegas ke bawah.Ehh jangan lupa gue udah pakai baju tadi yaa,jadi jangan anggep gue nggak pakai baju hehehe.
"GOOD MORNING BUNDA AYAH"teriak gue sambil duduk di dekat bunda.
"Kak jangan teriak teriak sayang ini bukan di lerang"ujar ayah.
"Hehehe......maaf yah"bales gue dengan cengiran.
"Bun rika ama tian mana?"tanya gue karna gue nggak liat tuh para bocah di meja makan.
"Bunda nggak tau kak,coba aja kakak liat mereka di atas"bales bunda.
Ooooh iyaaa.....sebelumnya rumah gue itu lumayan besar siih,dan hanya memiliki 2 lantai,yaitu lantai pertama terdapat ruang makan,ruang keluarga,ruang tamu,dan,lantai dua nya terdapat kamar gue,rika,ama tian.
"Oke bun kakak ke atas dulu yaa" ujar gue.
Skipp
Setelah gue sampai di lantai dua,gue langsung tuh ke tempat adek gue yang ganteng.Yaa tepatnya kamar tian.
"Dek bangun udah pagi nih" ucap gue sambil ngetok tuh pintu kamarnya.
Ceklek
"Iya kak gue udah bangun nih."ucap tian.
" Good boy,yaudah kakak bangunin rika dulu ya"ujar gue
"Iya kak,tian langsung ke bawah ya kak" balas tian.
"Eh....ntar aja yan,gimana kalau kita bangunin rika dulu kan seru tuh kalau di kerjain sekalian" ucap gue sambil ketawa.
"Hmm...nggak usah deh kak,tian langsung ke bawah aja" ucap tian sambil geleng geleng kepala.
"Yah....yok lah yan,kali kali ngerjain tuh bocah" ucap gue sambil ngeluarin puppy eyes.
Yaa itu lah jurus andalan gue saat gue pengen sesuatu hehehe.
Back to topic
"Hmm yaudah deh kak,tian ikut aja" balas tian sambil tersenyum.
"Yoklah ke kamar rika" ajak gue ke tian sambil narik tangannya ke kamar rika.
Setelah sampai di depan pintu rika gue ama tian langsung masuh tuh because pintunya nggak di kunci jadi melancarkan rencana gue.
Gue masuk trus langsung ambil air di dalam kamar mandi nya tuh.
"Yan nanti kalau kakak udah nyiram ni bocah kamu bantu kakak teriak teriak yahh,kek gini teriaknya' BANJIR-BANJIR WOY RUMAH MAU ROBOH'gitu yan" ujar gue.
"Eh kak mana ada gara-gara banjir rumah bisa roboh"ucap tian
"Ya...bisa lah yan" jawab gue ragu.Jujur ni yah gue juga nggak tau tuh kalau banjir bisa buat rumah jadi roboh hehehe.
"Hmm...seterah kakak ajalah" balas dia sambil berpikir.Ya berpikir lah gue aja yang ngomong nggak di pikir dulu.
"Gimana yan?Yok Kita kerjain" ujar gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Alien
Teen FictionEntah sejak kapan gue mulai merasakannya. Rasa ini hadir karena tiba-tiba,tanpa aba-aba,dan karena terbiasa... Dia datang dan dengan seenak jidat ia dengan mudahnya mengacak kehidupan ku yang sudah tersusun rapi bak cerita drama koreang yang begitu...