MASALAH BARU
Aku terbangun dari tidurku. Aku melihat kearah jam dan sekarang sudah jam 3 subuh? Gila! Lama banget aku tidur! Aku melihat kearah pakaian aku yang sudah berganti dengan baju tidur, ha… pasti Rere yang sudah menggantinya. Tiba-tiba perutku berbunyi.
“Wah,, kamu lapar ya nak? Pasti lapar ya… em… yasudah kalau gitu ayo kita cari makan kebawah!” haha.. aku rasa aku sudah mulai gak waras.
Aku berjalan kebawah dan langsung menuju kearah dapur. Wah rumah aku kok bersih banget ya? Bukannya kemarin itu sudah kayak kek kapal pecah? Atau yang kemaren itu hanya… mimpi? Benarkah?! Jika benar, maka aku bakalan sangat bersyukur. Tapi sayang sepertinya kemarin bukanlah mimpi, karena aku nemuin surat dibawah gelas minum yang berisikan susu, dan macam-macam makanan diatas meja tersedia menemani susu itu. Aku duduk dikursi yang terletak disamping meja makan sambil meneguk segelas susu itu dan membaca isi surat yang sepertinya ditulis oleh Rere, soalnya dibawah ada nama sama tanda tangan dia.
To: My best love, Raya <3 :* {()}
Hoy my Raya! Kalau kamu baca surat ini, artinya kamu sudah bangun dong.. yakan? Ya aja sih!
Wkwk oh iya, btw.. masalah kemarin sudah jangan terlalu dipikirin yap! lagian juga masih banyak kok cowok yang lebih baik dari sibrengsek Dinosaurus jelek itu! Jadi kamu jangan pernah mikirin cowok itu lagi ya! Awas aja kamu! Aku gigit entar kamu! :p nah sekarang masalah bayi dikandungan kamu, aku mohon jangan macam-macamin dia, kasian dia bayi yang gak tau apa-apa, dan dia juga gak ada salah! Yang salah itu si Dinosaurus brengsek! Jadi aku mohon banget kamu jaga baik-baik tuh bayi, karena aku yakin kelak dia yang bakalan jadi pelindung dan penguat kamu bertahan atas semua masalah kamu. Dan masalah bonyok kamu,, aku minta maaf aku gak tahu mesti ngapain… maaf ya Ray… tapi kamu mesti inget! Kamu harus tetap semangat hidup! Apapun yang terjadi! Karena aku tahu, Raya Naila itu cewek yang kuat!dan gak gampang nyerah! Jadi kamu harus tetap semangat!dan masalah rumah kamu sudah aku beresin semuanya, sama aku sudah nyediain makanan dimeja makan kamu, yang aku yakin sekarang lagi kamu makan sambil baca surat ini-___- hati-hati keselek kamu Ray! Kalau kamu keselek cepet minum susu yang aku sudah sediain! Itu susu khusus kamu… aku langsung ngambil dari sumbernya dengan susah payah, sampai aku kena cakar berkali-kali…
Tunggu… cakar? Berkali-kali? Yakali sapi punya cakar, dasar Rere lebay.
Aku melanjutkan membaca surat Rere yang sempat tertunda.
Ini susu khusus dari susu… Kucing betina tetangga kamu! Yeay! Pasti enak kan?! Hahaha!!
Uhuk! Uhuk! Aku langsung berlari kearah wetafel dan langsung mencuci mulut ku. Gila si Rere!
Setelah merasa sedikit rilex lagi, aku kembali ngebaca surat Rere yang masih belum habis-habis-__-
Wkwkwkwk… kamu pasti habis dari muntah-muntah diwestafel kan? Yakan? Hahaha!! Kasian kamu aku tipu :p wkwkwk,, kamu terlalu bego sih… sudah tahu susu kucing gak seberapa, main panik aja.
Sialan! Rere kampret!!!! Awas aja kamu Re!
Ssudah-ssudah jangan ngedumel… kali ini aku mau serius deh, simak dengan baik yap!
Hay Raya! Aku bakalan lanjutin kuliah S2 ketempat om ku diParis jadi… maaf aku gak bisa nepatin janji kita untuk gak pergi keluar negeri sendiri atas alasan apapun karena itu semua demi persahabatan kita biar tetap terus sejati selamanya, tapi… kali ini aku sudah bener-bener gak bisa karena aku punya hal yang mesti aku selesain diParis, jadi maafin aku ya Ray… aku janji… walaupun kita berpisah, aku akan selalu anggap kamu sahabat terbaik aku seumur hidup… aku sayang kamu Ray! Jika kelak kita bertemu, aku mohon jangan marah sama aku, dan apapun yang kamu dengar, dan lihat jangan pernah percaya sebelum kamu tanya kebenarannya sama aku… karena kita SaSe… sahabat sejati. <3
KAMU SEDANG MEMBACA
The Raya's Life
HumorBanyak hal gila di kehidupanku, dan sebagian dari kegilaan hidupku, aku rangkum dibagian bawah ini dan itupun hanya sebagian… -Yang ke-1 aku bukan anak kandung dari orang yang sudah mendidikku dari bayi, dan parahnya aku baru diberi tahu setelah aku...