3

6.3K 702 139
                                    

Happy reading guys

*

*

*

Mata Xiao Zhan melebar mendengar ucapan Yibo. Dengan sekuat tenaga ia melepaskan pelukan Yibo di pinggangnya kemudian berbalik.

"Ka...kau tidak ber...bermaksud me...memotong kakiku, bukan?" Ucap Xiao Zhan dengan wajah ketakutan. Bahkan kini wajahnya memucat karena takut.

Mendengar ucapan Xiao Zhan sontak membuat Yibo menepuk keningnya keras dan menghela nafas panjang berusaha bersabar melihat sikap ajaib keponakannya.

"Ternyata kau benar-benar gila Wang Yi," ucap Xiao Zhan kemudian mengambil gelas yang ada di meja nakas samping tempat tidur Yibo.

Prat! prat!

"Yak apa yang kau lakukan!" Ucap Yibo saat merasakan air membasahi wajahnya.

Ternyata Xiao Zhan menyipratkan air kewajah Yibo. Setelahnya Xiao Zhan kembali menaruh gelas itu di atas meja.

Xiao Zhan menatap Yibo dengan raut khawatirnya. Pemuda cantik itu memegang kedua bahu lebar Yibo kemudian menggoyangkan tubuh Yibo dengan keras.

"Hei kau yang memasuki tubuh calon suamiku, cepat keluar!" Ucap Xiao Zhan sambil terus menggoyangkan tubuh Yibo karena mengira lelaki dirasuki sesuatu.

Pelarakuan Xiao Zhan sontak membuat Yibo menggigit pipi dalamnya menahan rasa gemas. Ia diam sambil berusaha meredam rasa gemasnya.

Xiao Zhan terus mengguncang Yibo sekeras yang ia bisa. Melihat tidak ada reaksi dari Yibo, pemuda itu melepas cengkramannya dibahu Yibo beralih menggigit jarinya.

"Apa yang harus ku lakukan untuk menyadarkannya," gumam Xiao Zhan gelisah yang kini berdiri membelakangi Yibo sambil berpikir.

Tak berselang lama wajah panik Xiao Zhan berubah menjadi senyum manis diwajah cantiknya. Ia pun beralih menatap Yibo yang tampak penasaran.

"Aku akan menciumnya, jika dia tidak menolak berarti dia benar-benar dirasuki sesuatu." Gumam Xiao Zhan namun masih bisa di dengar oleh Yibo.

Seringaian terpancar di wajah Yibo mendengar gumaman Xiao Zhan. Tanpa pikir panjang Yibo membalikkan tubuh mungil itu membuat Xiao Zhan tersentak kaget.

'Kau yang memberiku ide ini, jadi jangan salahkan aku karena aku sudah menahan ini sangat lama,' batin Yibo dengan seringaian di wajah tampannya.

Mata Xiao Zhan membulat melihat kelakuan Yibo. Terlebih saat melihat seringaian di wajah tampan itu yang membuatnya ketakutan. Perlahan Yibo mendekatkan wajahnya pada Xiao Zhan yang terdiam kaku dengan wajah terkejutnya.

"Wa... Wang Yi a...ada apa de...dengamu? Yak!! ka...kau keluar da...dari tu...tubuh Wa...Wang Yi ku," ucap Xiao Zhan dengan tersendat karena ketakutan.

Yibo tidak mengindahkan ucapan Xiao Zhan semakin mendekatkan wajahnya kemudian menempelkan bibirnya pada bibir merah Xiao Zhan.

Chup

Mata Xiao Zhan membulat merasakan bibir Yibo yang menempel di atas bibirnya, bahkan tubuhnya menegang karena terkejut.

Berbeda dengan Yibo yang memejamakan matanya dengan seringaian senantiasa terlukis di wajah tampannya. Lelaki tampan itu melumat bibir Xiao Zhan dengan penuh nafsu. Dalam hati ia merasa bersyukur karena kepolosan Xiao Zhan ia mendapatkan sesuatu yang sudah lama ia inginkan.

"Ummhhh," desah Xiao Zhan di sela ciuman itu membuat Yibo semakin bergairah. Lelaki tampan itu menekan belakamg kepala Xiao Zhan untuk memperdalam ciumannya. Yibo terus melumat bibir Xiao Zhan sampai akhirnya pemuda cantik itu mendorong dadanya pelan.

Wang Yi, Wo Ai Ni (Ready Pdf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang