Sisturr👑
Maureen : heh lu pada udah berangkat?
Jean : baru mau otw
Jean : otw bathroom i mean, haha
Lia : gilak ya lo
Maureen : rel, jadi kuliah bareng kan?
Aurel : iya anjir, cot
Maureen : buruan! 10 menit lagi anjir.
Jean : ehhhh, gimana ini gueee woiii
Lia : mandi!
Jean : iya ini juga lagi mandi
Aurel : such an idiot. Lu ngabisin waktu kalau mandi sambil chatan
Jean : fine
Lia : 5 menit lagi gue nyampe
10 menit kemudian
"Masss, stop mas stop. Ya ampun kelewatan tuh mas", ujar Jean pada tukang ojek yang sedang di tumpanginya. Namun abang ojek yang ditumpanginya tak kunjung berhenti.
"Mass, kiri mas! berhenti!" ujar jean panik sambil menepuk-nepuk pundak abang ojek.
"Hahh? Belok kiri neng?"
Jean terperangah. Jangan bilang bahwa ojek yang ditumpanginya memiliki gangguan pendengaran. Sungguh sial dirinya.
"MAS KELEWAT ANJING!!" Teriak jean tepat di kuping mas ojek.
"Astaghfitullah cakep cakep kasar bener, maaf mbak saya gak denger" ujar ojek lantas segera memutar balik arah kendaraan.
"Iya gue tau lo budeg" gumam Jean.
Ketika sampai dan turun jean lantas menatap tajam mas mas ojek dan memberi sejumlah uang. Ia pun bergegas memasuki area gedung kampusnya.
"Kasar bener...untung kaya" ujar mas ojek yang diberi sejumlah uang bernominal besar tanpa harus dimintai kembalian.
***
"Heh, si Jey mana gilak" tanya Maureen.
"Dia kalau mandi lama banget kan" jawab lia
"Skincare paginya kan banyak bener, gimana gak telat coba" timpal aurel
"Kalian yang di belakang! Siapa suruh kalian ngobrol, hah?" ujar salah satu kating. Mereka bertiga pun terdiam setelah sebelumnya menahan tangan aurel yang ingin mengacungkan jari tengah pada si kating.
***
"Kamu yang telat"
Jean menunjuk dirinya setelah sebelumnya menengok ke kanan kiri.
"Iya kamu, sini ke depan"
"Coba liat tangan kamu"
Jean mengernyit mendengar permintaan si kating yang kalau dilihat ganteng itu. Tapi jean segera menunjukkan tangannya.
"Itu kamu punya jam kan? Kenapa bisa telat?" tunjuk kating pada jam branded milik jean.
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle Of Demons | Millenial Squad
FanfictionCantik ✔ Tajir ✔ Famous ✔ Smart ✔ Sempurna banget gak tuh kita ?! But, there's no exactly 'perfect' in our real life Each of us must have 'something' in our life, right? So, let's see that our friendship will help us stronger or unfortunately make u...