6✨Pensi yuuuuuu

46 3 0
                                    

Kampus udah penuh banget diisi sama manusia manusia yang mau ikut meramaikan pensi, ditambah lagi ini dibuka untuk umum, jadi banyak anak kampus sebelah juga yang ikut nonton.

"Jean jeno, udah siap? Acaranya 2menit lagi mulai" ujar kak doyeon selaku panitia,

"Siap kak" ucap jean dan jeno berbarengan.

Jadi jean dan jeno dipilih buat jadi mc di pensi tahun ini, gatau alasannya apa tapi katanya garagara jean suka ngebacot jadi cocok aja kalo nge mc biar acaranya ga tegang, dan kalo jeno karena dia ganteng. Yaiyalah kalo mc nya kayak jeno siapa yang gamau nonton coba, ibu ibu aja sampe ada yang dateng.

Jeno sama jean naik keatas panggung, orang orang dibawah langsung pada teriak teriak. Yang cewek neriakin jeno yang cowo neriakin jean.

"Oke guys tenang tenang, ga takut pada putus apa tenggorokannya" ucap jean sambil ketawa ketawa, jeno juga sama recehnya.

Setelah pembukaan yang gak terlalu panjang, karena capek ngomongnya. Akhirnya jeno dan jean manggil yang akan naik kepanggung,

"Untuk tampilan pertama, akan dibawakan oleh kak doyoung dan haechan dengan membawakan lagu cinta luar biasaaa"

"Kak doyoung dan haechan dipersilahkan naik keatas panggung"

"Mana tepuk tangannyaaaaaaaaaa" ujar jeno

"WAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" teriakan histeris dibarengi tepuk tangan dari para degem ka doy dan haechan,

"Test" ucap kak doyoung,

"WOOOOO BARU TEST AJA UDAH MERDU BANGET SUARANYAAAA AAAAAAA"

"GILAK MATI AJA GUA LAH KAK DOYOUUUUNGGGG!!!!!"

"Tenang guys, kalo ga tenang gua sama ka doyoung gaakan mulai" ucap haechan, keadaan kembali tenang.

Musik dinyalakan,

"Waktu pertama kali, kulihat dirimu hadir"

"FAAAAAAAAAAAAK PINGSAN GUE PINGSAAAAAAAAAAAN" teriak para degem,

"BERISIK ANJING KAGA KEDENGERAN YANG NYANYI" yang cowo pada emosi,

((Sumpah sekarang kita gausah ngehalu lagi, mereka udah nge lokal dengan sendirinya😭😭😭))

Yang dipanggung nyanyi dengan tenang, yang nonton pada lemes.

"Terimalah cintaku yang luar biasa........... tulus padamu" degem udah pada gaada tenaga buat teriak, SAMPE ADA YANG NANGIS DONG.

"Terima kasih" ucap kak doyoung dan haechan berbarengan, gila sih ini baru penampilan pertama tapi yang cewek udah pada lemes

Jeno dan jean kembali menaiki panggung,

"Waaaah gimana nih tadi penampilan haechan dan kak doyoung?" Tanya jeno,

"Bagus banget ya suara merekaaaa, beri tepuk tangan sekali lagi" ucap jean,

"WAAAAAA MAMAAAAAH AKU MAU PUNYA SUAMI KAYAK DIAAAA" MASIH AJE ADA DEGEM YANG TREAK TREAK.

"Udahhh udaaah, siapin tenaganya buat penampilan abis ini yaaa" ucap jeno,

"Jadi penampilan selanjutnya akan dibawakan oleh kak roseanne dengan lagu someone you loved"

"Kak roseanne dipersilahkan naik keatas panggung, MANA TEPUK TANGANYAAAAAAA"

"ANJIRRRRRRRRR CAKEP BANGET KAK ROSE GUA BUBUK PENGAWET BISA APA"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Circle Of Demons | Millenial SquadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang