5 ✨ akhirnya official

35 4 0
                                    

Amelia sedang sibuk membawa buku hasil belanjanya di toko buku.

"Sini gue bantuin" kata seseorang bersuara berat yang langsung mengambil alih kantung belanja berisi buku milik lia.

"Eh gak usahh" jawab lia kemudian mengarahkan pandangan ke orang tersebut.

"Eh, mas mas password wifi?" tanya amelia.

"Hahaa iya, gue liat lo dari tadi ribet banget" ujar cowok tersebut.

"Eh, gak usah gak apa" amelia masih berusaha menolak bantuan si cowok. Jangan tanya betapa dag dig dug jerrr jantung si lia.

"Selow aja, yuk jalan" ajak cowok tersebut. Amelia lantas mengulun senyum dan mengangguk.

"Nama lo siapa?" tanya cowok tersebut.

"Lia, amelia"

"Gue felix" jawab si cowok bersuara berat.

"Okey, felix" amelia mengulang nama tersebut.

"Btw, lu kenapa kabur deh waktu di perpus?" tanya felix.

"Eh..itu, guee...kebelet, hahaa iya gue kebelet" jawab amelia

"Oh gitu, gue kira gara2 takut sama gue, hahaa" ujar felix

"Takut?"

"Iya, gue kan mafia" ucap felix dengan suara rendah dan volume kecil.

"Hah?!" lia kaget dan bergegas menjauhkan diri.

"Hahahhaahaa, lu percaya? Ya ampun liaa" felix tertawa puas melihat muka kaget lia.

"Sumpah, gue kira beneran anjirrr"

"Enggak lahh, masa iya baik gini mafia"

Semenjak kejadian itu, lia sering banget keliatan pulang pergi sama felix, untuk the first time banget sih lia deket sama cowo gini, sampe geng COD tuh kaget bukan main.

Sampe puncaknya aurel gatel bgt mau nanya,

"Li, lo ada apa sih sama si felix?" Tanya aurel,

"Hah? Ngga ada apa apa" jawab lia, TAPI SAMBIL MESEM MESEM BGSD.

"Aneh banget gue cowo kaya felix bisa deket sama cewe freak kaya lia" kata jean,

"Anjing ya lu" kata lia, emosi juga lama lama.

"Udah jadian?" Tanya maureen,

"Maunya sih, tapi masa gue duluan yang nembak?" Tanya lia,

"Ya santai aja si, 2019 masih nunggu cowo duluan yg nembak? Keburu di samber kating jalang" kata aurel ngegas.

"Eh sumpah kalo lia duluan yang nembak si felix, gua adain party di club om gua" ujar jean,

"Demi lo? Fix li, lo harus nembak felix sekarang juga!" Ucap aurel bersemangat.

"Dih, gua masih waras kali" kata lia, padahal hati nya udah dag dig dug.

"Iya ah, gue juga ga setuju kalo lia duluan yg nembak" kata maureen,

Seperti biasa, lia pulang di anter felix. KATANYA GA PACARAN TAPI UDAH SEMINGGU PULANG PERGI BARENG TEROOOOS.

"kita mampir resto dulu ya,laper" kata felix di jalan dengan suara deepnya, lia cuma ngangguk tanda setuju.

Sampe di resto, felix langsung ngajak lia masuk,

"Kok sepi banget ya lix? Apa resto nya udah tutup?" Tanya lia lugu,

"Hah? Engga kok, ayo masuk dulu" felix narik tangan lia untuk masuk resto,

Jantung, please bersahabat dulu kali ini. Gumam lia.

Circle Of Demons | Millenial SquadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang