*
*
*
*
Menurutmu apa itu bunga teratai?
Dia memiliki filosofi yang banyak dan kritis.
Berlian yang berlumpur, dan dia mengapung tidak melihat tempat, apa air itu bersih dan kotor?
Itu sangat menjijikkan, kenapa dia harus tumbuh di tempat yang tidak layak?
Kau tidak tahu, ada teratai yang hidup dibangunan mewah, tapi kedudukannya tidak pernah diakui di sana.
Siapa yang kau bicarakan?
Dia disebut Fiore. Dia menikah diusianya yang bisa dibilang cukup belia, diusianya yang baru menginjak 11 tahun. Jarak usianya dengan lelaki yang menikahinya adalah, lima tahun.
Dia adalah filosofi teratai bagiku, dia memiliki keanggunan yang tertutup, dan kecantikan yang sengaja disembunyikan.
Kenapa disembunyikan? Apakah kecantikannya membuat masalah besar bagi orang orang yang melihatnya?
Tidak, wajahnya disembunyikan karena itu hukuman untuknya. Tidak memiliki ikatan, dia hanya bergantung pada kepatuhan yang berasumsi pada penguasanya, dan pada kejadian yang tidak pernah dia lihat sendiri.
Hukuman?
Ya, dia menjalankan hukuman itu sudah 10 tahun.
Tunggu, aku seperti melewatkan sesuatu. Sejak kapan dan kenapa wajahnya harus ditutup? Dan Kenapa kau tahu dia cantik, padahal wajahnya dipaksa ditutup?
Bukankah sudah kukatakan dari awal, wajahnya harus ditutup karena dia mematuhi perintah seseorang yang marah padanya.
Aku belum mengerti alasannya, kenapa kau begitu yakin kalau dia benar benar indah? Dan kenapa orang itu marah dan mengeluarkan perintah. Apa orang itu benar benar orang yang memiliki kekuasaan di Negeri ini?
Keindahannya bukan karena dia menjadi topik pembicaraan dibibir orang orang. Dia tidak memiliki kecantikan seperti dewi Venus. Keindahannya karena dia bertahan hidup sendiri pada dunia yang diciptakan oleh- lelaki yang menikahinya. Dia tidur kesepian, mengurus dirinya sendiri, dan dia berdandan sendiri. Dia tidak berhubungan bahkan dengan orang orang istana sekalipun. Dia hidup sendiri tanpa diiring iringi oleh para dayang istana.
10 tahun yang lalu, dia berbuat kesalahan sehingga Putra mahkota sangat marah padanya.
Berarti yang memberikan hukuman pada Fiore adalah purtra mahkota? Sebenarnya ini kisah siapa? Dia terdengar jengkel karena si pembaca dongeng memberikan cerita yang penuh teka teki walaupun dia menyisipkan gurauan dalam ceritanya.
Luhan tersenyum menutup buku dongeng dipangkuannya. Anak anak pejabat itu berjumlah lima orang, dan empat dari mereka sedang menatap dengan penasaran yang harus dia selesaikan.
"Apa kalian sudah mendapatkan sereal dari dapur istana? Koki istana bermarga Kim Lulusan Amerika, masakannya sangat enak."
KAMU SEDANG MEMBACA
FIORE || Tamat
Fanfiction🔞🔞🔞 Xi Luhan adalah Putri Mahkota Pengganti, dan sang amarah Putra Mahkota, Oh Sehun. 'Jangan Mendesah jika sedang bercinta denganku.' Oh Sehun. Hunhan gs Genre : Romance/Monarki Modern/Hurt? Mature Area Cover by hannie_gs