Happy reading
Seperti biasa, kelas gue selalu ramai sebelum pelajaran dimulai.
Hari ini gue ga bisa ngapa ngapain karna temen sebangku gue ga berangkat.Cukup diketahui aja gue orangnya susah berbaur sama orang lain. Kalaupun gue udah nyaman sama satu orang yaudah, gue cuma pengen temenan sama itu orang aja, ga lebih.
Oh ya, temen sebangku gue namanya Son Dongpyo. Pinter di mapel bahasa Inggris karna kakaknya juga jadi guru bahasa Inggris disini. Dongpyo jadi rival gue kalau lagi debat bahasa Inggris tahun lalu.
Dan kelemahan kita berdua cuma satu,
MATEMATIKA.
Entah kenapa kalau gue denger kata MATEMATIKA bawaannya pengen mati aja. Padahal matematika di gunaain dalam keseharian hidup gue.
Tapi ya namanya gue ga suka ngitung + mikir ya udah. Gue terima pasrah aja.
Hari ini Dongpyo ga masuk, sakit katanya.
Dan sekarang gue cuma dengerin musik lewat earphone sambil nunggu bel masuk.Sebenernya gue heran kenapa bel masuk masih lama, tapi bodo amat lah ya, gue tetep mainan hp sambil dengerin lagu kesukaan gue.
Tapi tiba tiba gue kaget pas ada orang narik earphone gue paksa. Gue ga masalah headset nya rusak ato apa, tapi kuping gue panas coy!
Gue dongakin kepala buat lihat siapa yang narik earphone gue, dan wow.
Gue baru lihat ini orang, apa dia guru baru? Ato kakak kkn yang sering mampir ke sekolah sekolah?
Orang tadi ngelihat ke arah--
Tunggu, dia ngelihat ke arah dada gue AnJiR!!!Dengan spontan gue nutupin dada gue dengan nyilangin tangan di depan dada.
"IH MESEUM!"
Orang tadi kaget, langsung deh kelas jadi ribut sama bisikan bisikan manusia tanpa dosa.
"Saya cuma mau lihat name tag kamu!"
"Mana ada lihat name tag sampe sigitunya!!"
"Demi Tuhan,ini ga kaya yang kalian semua pikirkan!" ucap orang tadi sambil melihat seluruh kelas hingga suasana menjadi diam.
"Gausah bawa nama Tuhan! Tuhan bukan mainan!" elak gue tak kalah lantang juga.
"Choi Yera!"
Gue kaget ketika orang tadi nyebut nama gue.
"Tampar saya jika kamu merasa seperti di lecehkan"
Gue bingung sama ucapan dia, tanpa pikir panjang gue langsung aja nampar itu orang sekeras mungkin sampe orang itu noleh kesamping akibat tamparan dari gue barusan.
Seisi kelas makin ramai, tapi dengan cepat orang tadi bisa bikin satu kelas jadi diem lagi cuma karna tatapannya.
Orang tadi masih megangin pipinya lalu natep gue sebentar dan balik ke meja guru di depan.
"Hari ini saya kasih jam kosong dulu,tetapi jangan ada yang keluar kelas. Paham?"
Akhirnya orang tadi keluar sambil bawa berkas yang gue gatau isinya apaan.