6

115 19 22
                                    

Happy reading




Bel istirahat udah bunyi dari 5 menit yang lalu, gue sama Dongpyo masih stay di kelas. Kenapa?

Ya ngehindarin Kak SoObIn lah!!

Si Dongpyo sih takut sama kak Soobin, kalo gue engga. Cuma males aja punya urusan sama kak Soobin yang galaknya kaya pak Yoongi.

Di kelas cuma ada gue, Dongpyo, sama Minhee. Gue sama Dongpyo sibuk ngelamun. Minhee? Goleran di atas 2 kursi yang di gabungin biar jadi kasur.

Ga lama Junho dateng sambil bawa kertas fotokopian di tangannya.

"Kalian ga ke kantin?" tanya Junho

"Engga"

"Mau bantuin gue ga bagi in surat persetujuan orang tua buat besok studytour?"

"Boleh,sini"

Akhirnya gue, Dongpyo, Junho bagiin lembaran di setiap meja kelas.
Setelah selesai gue balik ke kursi gue lagi.

Sambil nunggu bel masuk gue milih buat ngelanjut isi TTS di hp gue, kalo Dongpyo dia milih tidur aja karna masih lumayan lama bel masuknya.

"Junho, ikut saya ke kantor"

"Iya pak"

Gatau dari kapan pak Seungwoo udah ada di kelas gue, terus dia pergi di ikuti Junho di belakangnya, sebelum dia pergi, dia sempet lirik gue pake mata tajemnya terus pergi gitu aja.

Mata tajem lo gabakal bikin gue mati anjir -Yera



















"Do you understand what i mean?"

"Yes miss"

"Oke,kalo gitu sampai jumpa di kelas berikutnya"

Akhirnya pelajaran bu Wendy kali ini selesai. Gue sama Dongpyo lagi siap mental buat pengumuman nilai mtk habis ini.

Gak lama pak Seungwoo dateng, gue makin deg deg an. Gue berdoa terus terusan semoga nilai gue sama dongpyo seri ato lebih tinggian gue.
Intinya gue jangan sampe kalah taruhan sama Dongpyo.

"Selamat siang"

"Siang pak"

"Nilai ulhar udah ada,tapi saya cukup prihatin sama nilainya"

Satu kelas ricuh, ada yang ngerengek biar ga di sebutin nilainya, ada yang pengen cepet cepet tau nilainya, ada  yang lagi bodo amat sama nilai ulharnya,Siapakah dia?

"Ssttttt, saya panggil satu satu kalian maju ke depan"

"Chaerin"

"......."

"......."

"Dongpyo"

Akhirnya Dongpyo maju ke depan buat ambil hasil ulhar nya, di lihat dari muka nya sih dia masih b aja.

"Berapa?"

Dongpyo nyodorin kertasnya ke gue, tertera tinta merah di kertas Dongpyo menuliskan angka ⁴0.

Gue makin deg deg an sama nilai gue nanti, entah kenapa feeling gue makin ga enak. Tapi gue tetep positif thinking.

"Yeojin"

Teacher || Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang