Happy Reading
Masih di rest area, gue di buat bingung sama pertanyaannya pak Seungwoo yang super random banget.
"Kok bapak nanyanya gitu?"
"Jawab dulu Yera"
Wadawww gue boleh geer ga sih?
"Engga punya pak"
"Dongpyo bukan pacar kamu?"
Kalo gue gapunya urat malu mungkin sekarang udah ngakak sambil mukul mukul dashboard.
"Bapak kira Dongpyo pacar saya?"
Pak Seungwoo ngangguk sambil natap gue ga lupa pipinya ngembung gegara masih ngunyah sandwich. Kebayang ga sih lucunya gimana:(
Ga deng, ga lucu.
"Dongpyo cuma temen deket saya pak, udah kaya sodara."
"Oh"
Oh doang anjir, untung orang tua.
"Sekarang bapak jawab pertanyaan saya, kenapa bapak nanya gitu?"
Kebayang ga sih, gue ngomong gitu sambil deg deg an asliiiiii, ga boong. Tapi di sisi lain gue gamau geer dulu.
"Saya kapan itu di suruh Byungchan buat nanya in ke kamu, soalnya nilai MTK kamu gapernah bagus, Byungchan ngiranya kamu punya pacar, terus ngebuat kamu males belajar"
Hah?
HAHAHA, SANGAD TYDA BERMUTU
Gue sampe ga abis pikir sama pemikiran kakak gue yang paling gede, iya gede doang badannya otaknya mah sebanding sama otak anak ikan teri.
Sumpah pulang study tour gue langsung pengen giveaway in mas Byungchan di twitter. Yang mau ikutan jan lupa pollow gue.
Setelah ngehabisin hampir sehari--ya ga sehari sih paling 13 jam an lebih perjalanan. Akhirnya gue sampe juga di tempat tujuan.
Allhamdulillah.
Kalo kalian tanya dimana gue study tour,yappp gue di Bali. Berangkat dari Jogja.
Sampe hotel udah hampir jam 8 malem. Anjay lah, jadi merasa bersalah gue sama pak Seungwoo yang nyetir selama itu, sedangkan gue cuma tidur, ngobrol, ngegame, makan, tidur, ngobrol, ngegame, makan, tidur----dah lah.
Dasar gue gatau diri. Emang sih.
Akhirnya gue sama pak Seungwoo turun dari mobil. Sampainya emang ga bareng rombongan bis, tapi waktu gue sama pak Seungwoo sampe hotel masih ada guru guru di depan.
Setelah banyak ngobrol ini itu akhirnya gue masuk ke kamar kelompok gue yang udah di bagiin di surat edaran kemarin.
Gue pencet bel di depan kamar yang bakal gue inap selama di Bali.
Karna lama ga ada jawaban gue iseng ngomong.
"Permisi,paketnya kak"
Galama muncul Jisung lagi buka pintu kamar.
"Loh kok lu?" tanya gue heran.
"Lu ngapain kesini?" tanya Jisung balik.
"Ini kamar gue,kamar 09 kan?"
"Iya...masa lu mau sekamar ama jantan?"
"Ini di kartu peserta gue nunjukin no 09 dobleh" ucap gue sambil nunjukin kartu peserta yang gue kalungin di leher.