9

41 4 4
                                    

Happy reading

Alarm gue jam 6 pagi udah bunyi, gue bangun lihat ke kasur samping Lucy udah ga ada disana. Kasurnya rapi.

Tapi gue denger suara shower di kamar mandi, yang tandanya Lucy lagi mandi bukan ilang.

Sambil nunggu Lucy mandi gue ambil remote TV, kapan lagi bisa nonton channel TV yg lengkap.

Beneran betah gue kalo di hotel, acara TV korea banyak banget. Akhirnya gue milih nonton drama A World Of The Married Couple.

Lagi asik lihat mba pelakor cantik, tiba tiba pintu kamar mandi kebuka.

"Mau mandi sekarang?" tawar Lucy

"Ntaran deh nunggu iklan"

"Nonton apa sih?"

"Pelakor"

"Ngeselin tau dramanya,kasian gue sama anaknya si ibu yang diselingkuhin sama suaminya"

Gue cuma ketawa pelan denger Lucy ngomong.

Jam setengah 8 pagi semua siswa udah kumpul di lantai paling atas buat sarapan.

Gue sama Lucy keluar lift terus ikut antri ambil makan. Karna antrinya panjaaaaannnngggggg (Iya lah studytour nya dari kelas 10-12 ikutan semua) gue mutusin buat scroll ig.

Story pertama yang muncul paling kiri sendiri profil Dongpyo.
Gue buka isinya udah titik titik semua.

"YERAAAA,HUAAA KANGENNNN!!"

Semua orang yang ada disini nengok ke arah lift yang baru aja kebuka, muncul Dongpyo dari keramaian orang yang keluar dari lift sambil teriak teriak.

"Pyo masih pagi,jangan malu maluin"

"Lo utang cerita sama gue" sinis Dongpyo

"Iya"

Selesai antri akhirnya gue, Dongpyo, sama Lucy milih meja yang belum di tempati.

Dari arah samping gue juga lihat Junho yang lagi bingung milih meja.

"Junho gabung meja gue aja" ucap gue waktu lewat di samping Junho.

"Ah iya"

Akhirnya kita ber empat sarapan barengan sambil denger cerita Dongpyo yang katanya lihat hantu di kamar mandi kamar hotelnya.

"Seret nih,pengen minum" ujar Dongpyo

"Gue aja yang ambilin"

Akhirnya gue beranjak dari kursi buat ambil mineral yang ada di sudut ruangan.

Karna gue bawa 4 botol mineral jadi agak kesusahan bawanya apalagi meja yang gue tempatin agak jauh.

Karna emang susah bawanya ga sengaja satu botol yang gue bawa jatuh terus nge gelinding ke arah meja samping yang kena kaki seseorang.

Gue mau ambil mineral itu tapi udah keduluan sama yang punya kaki.

"Pak Seungwoo"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Teacher || Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang