7

93 13 8
                                    

Happy reading

Pagi ini gue udah di buat misuh misuh sama mas Byungchan. Padahal 15 menit lagi bis udah berangkat buat study tour dan gue masih di parkiran apart sambil nungguin mas Byungchan lagi ngubek ngubek mobilnya mba Yena yang mogok.

"Mas cepetan dong!dah telat nih!"

"Situ pikir gampang apa benerin mobil?! Bacot mulu!" ketus mas Byungchan ga mau kalah.

Gue yang denger cuma berdecak kesel sambil sesekali balesin chat nya Dongpyo yang udah nungguin di sekolah.

"Dah lah,mesen grab aja,mau sampe X1 comeback juga ga bakal nyala itu mobil!"

"Yaudah sana pergi!"

Akhirnya mau ga mau gue ambil koper gue di bagasi terus jalan ke depan apart buat mesen grab.

Gue lewatin mas Byungchan gitu aja, ga ngomong sepatah kata sama sekali, toh mas Byungchan nya juga bodo amat.

Gue udah nunggu grab pesenan gue, semoga aja cepet dan ga pake macet jalannya.

Sampe dimana ada mobil Marcedes Benz GLE berhenti di depan gue. Masa iya, mobil seharga 1M lebih malah buat nge grab?

Ga lama kaca mobil kebuka dan anehnya bukan abang grab. Tapi guru matematika gue, alias pak Seungwoo.

"Cepet masuk kalo gamau telat"

Ga pake lama gue langsung asal masuk aja di kursi belakang biar ada tempat buat naruh koper.

"Saya bukan supir kamu!"

"Saya juga bukan istri bapak"

"Emangnya harus istri yang boleh duduk di samping saya? Maju kamu!"

"Pak mending jalan deh,keburu bis nya berangkat!"

"Biarin"

"Pak!!"

"Kita ngikutin pake mobil ini aja,ribet kamu!"

Kita.

Lo aja kali.

"Pak seriusan ini,ntar----"

"Maju ke depan apa saya turunin kamu disini?"

Akhirnya dengan terpaksa gue maju ke kursi depan.

Awalnya pak Seungwoo ngelajuin mobilnya cepet tapi sekarang malah biasa aja, kek ga punya beban hidup sampe dimana pak Seungwoo pinggirin mobilnya di samping trotoar.

"Kok berhenti?"

Pak Seungwoo diem, malah buka hp sambil ngetik sesuatu disana.

"Pak?"

"Apa?"

"Ayo jalan,ntar ketinggalan bis" ucap gue entah keberapa kalinya.

"Emang udah ketinggalan"

Hah? Apa? Gimana?

"Apanya?"

Pak Seungwoo ngehela napasnya panjang, terus natep gue.

"Kamu bareng saya di mobil ini sampe tujuan study tour kamu. Udah jelas? Gausah banyak tanya lagi"

Y.

Setelah ngehabisin 2 jam lebih, di perjalanan gue sama pak Seungwoo ga banyak ngomong. Pak Seungwoo nya sibuk nyetir sedangkan gue lagi mikirin jawaban kalo misal ada pertanyaan aneh dari temen temen nanti.

Sampai dimana mobil yang gue naikin masuk ke area tol. Pak Seungwoo ngeluarin dompetnya buat bayar tol, gue ga sengaja ngintip dompetnya pak Seungwoo.

Teacher || Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang