Episode ini mendekati akhir pembuatan film. Fang Qiu telah melihat wajah kecil dan wajah putih, dan telah membuka matanya padanya. Dia bahkan berbicara kepada bayi kecilnya yang hangat dengan tangan kecil. Dia merasa sangat puas, dari ujung rambut sampai ujung kaki. Semuanya mengambang.
Iklan
Bayi kecil itu mengenakan jumpsuit kupu-kupu merah muda, dan tangan dan kaki kecil ditutupi dengan lengan sarung tangan anak kucing, yang terlihat merah muda dan lembut.
Fang Qiu, yang tidak pernah menulis seorang anak, tiba-tiba merasa bahwa dia dapat mempertimbangkan untuk memberikan protagonis laki-laki dan perempuannya yang lembut, yang akan terlihat seperti tuan perempuan dan menjadi kekasih seorang aktor seumur hidup.
Bayangkan sedikit, hatinya indah, benci tidak bisa langsung pulang untuk menulis alur ceritanya.
Berkendara segera, segera pergi ke kecepatan tinggi, lalu menangkan hadiah, dan melahirkan bayi!
Fang Qiuqi menatap Shen Zong begitu dia memasuki ruangan dan menjadi dingin dan dingin. Dia merasa bahwa dia juga harus pergi.
Dia ingin pulang ke kode, dan Dayao Yao dan Shen Zong harus memberi lebih banyak waktu pada Xiao Baobao dan satu sama lain.
Dia telah bekerja sebagai bola lampu sejak lama.
"Aku harus pergi."
Fang Qiu sungguh-sungguh berpidato, dia tidak peduli apakah grup program mengambil cukup banyak foto, karena setiap langkah Dayao Yao adalah film positif dalam pikirannya, dapat bermain langsung tanpa mengedit.
Iklan
Sebelum dia pergi, dia dengan jujur mengaku pada Dayao Yao, dan dia berwajah merah, "Maaf, saya benar-benar menemukan bantuan asing, bahasa Inggris saya ..."
"Kepala besar, tidak, tidak perlu meminta maaf. Aku belajar dengan sangat baik hari ini, dan aku sangat senang bertemu denganmu, terima kasih telah meluangkan begitu banyak waktu untuk menemaniku."
Yu Yaoyao memeluk tangannya tanpa ragu-ragu.
"Kalau tidak, bagaimana aku bisa menghabiskan hari yang panjang?"
"Belajar itu sangat membosankan, dan hanya kamu yang bisa menemaniku berbicara tentang novel di rumah."
Wajah Fang Qiu lebih merah, jantungnya berdetak lebih cepat, dan dia selalu merasakan sesuatu yang rusak di dadanya.
Dia adalah minoritas tiga dimensi, dan seringkali mustahil untuk berkomunikasi dengan orang asing untuk pertama kalinya, tetapi hari ini dia tidak memiliki perasaan seperti itu.
Dayao Yao tampaknya sudah lama mengenalnya.
Mereka seperti teman-teman yang membahas plot bersama, buku itu adalah pemborosan buku, dan penulis ludah belum selesai.
Iklan
"Di masa depan, kamu akan datang dan bermain ketika kamu punya waktu."
"Kepala besar, bahasa Inggris kamu tidak baik, itu tidak buruk, jadi kita bisa belajar bersama, memanggil bantuan asing kamu secara langsung untuk menjadi guru kami."
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration: Raising the Child of the Male Lead Boss (181-end)
RandomUlar itu, Yu Yaoyao, pindah ke aktris kelas tiga yang hanya menjadi umpan meriam yang menyedihkan dalam novel itu. Aktris kecil ini mengalami kecelakaan gelap, suami berliannya dirampok, putranya meninggal dengan menyedihkan, dan dia berada di punca...