Yu Yaoyao tidak pernah meragukan siapa pun.
Gaya berpikirnya sederhana, enak untuk makan dan minum, tidur, dan canggung.
Dia tidak akan memikirkan masalah yang lebih dalam.
Iklan
Misalnya, dia suka membaca novel roman, suka penulis tertentu, tetapi tidak memperhatikan Weibo penulis, dan tidak ingin bergabung dengan grup diskusi novel apa pun.
Selama penulis diperbarui, dia merasa cukup cantik!
Jadi, setelah mempelajari 'penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan', dia agak terkejut.
Dia selalu menganggap kata-kata tempat ini sebagai tempat cuti dibuat.
Su Da Orange jarang dimanjakan, dan jarang menjelaskan alurnya, kadang-kadang dia tidak memikirkan kata-kata dan melompat-lompat secara langsung.
Tapi hari ini, dia diingatkan oleh Shen Yi Chong, dia menemukan kelainan.
"Suamiku, gunakan ponselmu untukku."
Yu Yaoyao tidak mengatakan apa-apa, ia mengambil ponsel suaminya.
Shen Yi Chong mengangkat alisnya dan membiarkannya pergi.
Sidik jari tidak dikunci dan sidik jarinya juga dimasukkan.
Dia juga tahu semua kata sandinya.
Tidak ada rahasia di ponselnya.
Namun, Shen Yichong masih agak penasaran, apa yang akan dilakukan istrinya, dan dia mengikutinya sebentar.
Iklan
Hasilnya, saya melihat Yu Yaoyao menyatukan dua ponsel.
Saat mengunduh aplikasi Jinjiang dari ponsel Shen Yichong, dia kemudian memesan novel Su Da Orange, membiarkan Shen Yi Chong melihat ke mulut dan bergerak-gerak, sementara dia membuka WeChat sendiri, mengklik kartu kontak besar, dan kemudian memeriksa lingkaran teman ... ...
Dia juga memukul geng dan membentangkan sehelai kertas di atas meja.
Mulai dari bab terbaru, periksa konten setiap kali dengan teman dan teman ...!
7.13 Jeruk besar pergi ke kafe, dan lingkaran besar teman menunjukkan keindahan kafe dan layar komputer.
6.25 Big Orange Calvin, □ □, berkata untuk pergi ke potong rambut untuk suasana hati, dan lingkaran teman besar membuat pengatur waktu gaya rambut baru.
5.15 Jeruk besar makan makan malam hot pot, lingkaran teman-teman besar muncul foto hot pot!
4.13 Jeruk besar terserang flu, dan ada antrian foto-foto klinik rumah sakit di lingkaran teman-teman.
......
Konsistensi luar biasa!
"Bu! Suamiku!"
Yu Yaoyao hanya membandingkan dirinya selama setengah tahun dan menakuti dirinya sendiri.
Iklan
Dia terkejut oleh wajah kecil dan dengan cepat melambai ke Shen Yichong untuk melihat.
Shen Yichong telah ada di sana sepanjang waktu, hanya menontonnya menulis hal-hal ini.
Tapi ... ini hampir satu atau dua tahun, dia tahu?
Masih sangat terkejut ...
Jadi, pada saat ini, haruskah dia bekerja sama dengannya dan membuat wajah terkejut? Kalau tidak, dia adalah kaki tangan untuk menyembunyikan identitas sebenarnya dari Fang Qiu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration: Raising the Child of the Male Lead Boss (181-end)
RandomUlar itu, Yu Yaoyao, pindah ke aktris kelas tiga yang hanya menjadi umpan meriam yang menyedihkan dalam novel itu. Aktris kecil ini mengalami kecelakaan gelap, suami berliannya dirampok, putranya meninggal dengan menyedihkan, dan dia berada di punca...