Setelah pemutaran perdana, akan memakan waktu enam hari untuk pergi, dan teater nasional akan online. "Saya seorang pembunuh."
Mengintip industri hari ini dan para penggemar memiliki rasa yang berharga setelah menonton film.
Iklan
"Aku akan memberikan skor tinggi, meskipun plot darah anjing ini membuatku menangis, tetapi Da Yaoyao memiliki bayi kecil dalam seluruh proses penembakan, begitu banyak pertunjukan aksi dan jembatan sedih, biarkan aku mengagumi ~"
"Aku ingin Amway bertemu teman-teman lain lagi. Dikatakan bahwa tidak ada pengganti untuk keseluruhan film. Mereka semua secara pribadi dari Yaoyao. Aku tidak tahu apakah aku akan menembakkan berita kecil setelah tirai, aku menantikannya!"
"Aku tahu datang ke bioskop itu benar. Wajahku kejam dan dia juga sangat baik!"
"Ya, aku baru ingat menonton plotnya. Aku tidak memperhatikan perut Yaoyao. Aku tidak memperhatikan untuk melihat apakah itu besar! Oh, aku akan memeriksanya lagi setelah tanggal 24."
Fans mengatakan bahwa harganya sepadan dengan uangnya, satu per satu, dan mengatakan bahwa mereka harus melihat lagi.
Para kritikus film profesional, nomor publik Weibo V, penulis media baru, dan segera memberikan evaluasi film di Internet.
"Aku akan membeli tiket sendiri, dan kemudian pergi untuk melihatnya lagi setelah rilis. Ekspresi mikro dan bahasa tubuh Yu Yaoyao sudah dalam ayunan penuh. Penampilannya bahkan lebih baik daripada" Tujuh Tahun ". Jika istri yang ditinggalkan oleh suaminya adalah binatang yang mengantuk, maka Pembunuh di sini adalah prajurit yang bertarung dengan darah dan daging. "
Iklan
"Ada beberapa plot kuno. Saya sudah menebak akhir ketika saya melihat awal. Hati saya tidak pernah goyah dari awal hingga akhir. Saya tahu bahwa wanita itu fana, pria tidak terpana seumur hidup, tetapi dalam dua menit terakhir, saya mendengarnya. Xiao Yi dalam genangan darah mengatakan dua kalimat terakhir, air mata saya tidak tahu mengapa itu mengalir keluar dari sudut mata ... Saya tidak sedih, tetapi saya menangis. "
"Ada harapan untuk menjadi film paling menyedihkan tahun ini: tidak masalah jika kamu tidak mencintaiku, selama aku mencintaimu, itu sudah cukup."
"Setelah menonton film, aku ingin memberi tepuk tangan pada Yu Yaoyao. Dia selalu menjadi penampilan yang rapuh. Aku tidak berharap terobosan besar ini menunjukkan ketegasan karakter ini, aksi guntur dan kecemburuan berdarah dingin ... Drama, mobil, fragmen pertempuran senjata, sangat Inggris, sangat pantas dilihat. "
"Mulai hari ini, ada artis wanita serba bisa di daratan. Sungguh menakjubkan bisa membentuk peran hampir semua jenis gadis hingga wanita paruh baya."
Iklan
"Tema filmnya bukan hal baru, tetapi skripnya pintar. Sutradara menggunakan cara yang sangat baru untuk menulis ulang cerita lama. Saya pikir itu sangat bagus. Ini adalah salah satu film sastra terbaik tahun ini. Itu tersampir di kulit film aksi. ""
Setelah pemutaran perdana, semua orang hampir menulis draft siang dan malam, dan berusaha untuk berjuang melalui rekan-rekan dan berjalan dalam urutan waktu pertama berita.
Ketika pekerja kantor dan pesta siswa bangun keesokan harinya, mereka sudah bisa melihat kritik pertama terhadap Douban, dan bahkan melihat banyak ulasan film dirilis semalam.
# 少 剧 透, analisis pertumbuhan akting serba Yu Yuaooo! #
# 肖怡 改邪归正 的 的, 我 哭 了 #
# 在 电影, aku menangis seperti anak kecil yang kehilangan mainan kesayanganku #
# 意外 的 惊喜 "Saya seorang pembunuh"! #
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration: Raising the Child of the Male Lead Boss (181-end)
RandomUlar itu, Yu Yaoyao, pindah ke aktris kelas tiga yang hanya menjadi umpan meriam yang menyedihkan dalam novel itu. Aktris kecil ini mengalami kecelakaan gelap, suami berliannya dirampok, putranya meninggal dengan menyedihkan, dan dia berada di punca...