190

53 3 1
                                    

"Suamiku, punggungku sakit, sangat lelah untuk menyeret lantai, hehe!"

Yu Yaoyao, yang belum pernah melakukan pekerjaan rumah, tidak akan bisa hidup di depan rekaman langsung.

Seluruh orangnya tergantung pada Shen Yi Chong, dan wajahnya memang pucat.

Shen Yichong segera meletakkan tangannya yang besar di pinggangnya dan berbisik, "Kamu jangan bergerak, pergi ke sofa dan berbaring sebentar."

Roti kecil itu juga mengambil lap kecil dan dengan gugup menjelajahi kepala kecil itu. "Mummy, kau istirahat, jangan bekerja, berikan padaku dan ayahku ~"

Yu Yaoyao agak lesu, "Jika kamu seperti ini, kamu akan terlalu lelah."

Untuk melakukan program ini agar benar-benar menyambut para tamu, ia membawa pembantu rumah tangga dan pelayan kembali ke lantai dua untuk beristirahat.

Selain melihat cahaya bulan harta hangat, semua orang sedang berlibur besar.

Dia ingin menjadi ibu rumah tangga yang normal untuk dicoba, tetapi dia tidak berharap ada rasa sakit di pinggang.

Biarkan ayah dan anak bekerja, dia berbaring, ada sedikit yang hilang maaf.

"Mummy, tidak apa-apa, kamu harus menjaga energi dan belajar keras."

Roti kecil Shen Rui meletakkan kain itu di atas meja dengan intim, mencuci tangannya untuk membantunya berjongkok.

Meskipun saya tidak tahu apakah saya memiliki posisi yang benar, ekspresi kecilnya sangat serius.

Iklan

"Apakah itu adik perempuan yang bosan dengan pinggang?"

"Mummy, aku akan membantumu memutar dan menyentuhnya ~"

Yu Yaoyao dengan senang hati memandangi roti-roti kecil itu, "Yah, mama akan baik-baik saja untuk sementara waktu, dengan mengandalkan tangan kecil Xiaorui, itu akan terasa nyaman."

Shen Yichong berdiri di sampingnya, mengambil kain yang dijatuhkan oleh roti kecil, dan memasukkannya ke dalam pekerjaan pembersihan satu orang.

"Suamiku, keluarga kita terlalu besar, kita tidak punya cara untuk membersihkan rumah kita sendiri."

Yu Yaoyao mengirim jiwa jiwa.

"Ketika aku membeli rumah, kita masih membeli yang kecil. Pinggang lamaku akan terlipat di lantai ini."

Penampilannya yang lembut dimainkan di siaran langsung.

Paranormal semacam ini yang membuat banyak penyakit mata merah mau tidak mau berteriak, kali ini belum diserang oleh penonton.

Hari ini, bubuk Yaoyao sebagian besar ditempatkan, dan banyak orang yang lewat menonton pertunjukan juga mencari panas.

Siapakah Da Yao Yao?

Iklan

Itu adalah wanita yang sedang syuting di lokasi syuting dan ingin meraih kursi santai bersama sutradara!

Berdiri sebentar, kakinya akan masam, jadi aku harus berbaring.

Kursi yang benar-benar melengking, tetapi dia mengandalkan kekuatan, kursi malas didasarkan pada kekuatan!

Karena itu, hari ini dia berteriak di depan kamera, tidak hanya tidak difitnah, semua orang mulai memuji sifat aslinya, konsisten, tidak pernah ditetapkan.

Zhao Dao melihatnya di sebelahnya, dan dia sangat mengaguminya.

Berganti menjadi artis wanita, dijamin akan menangis, bahkan terakhir kali Chen Yu bekerja sedikit lebih lambat, ada pencarian panas kecil bahwa dia malas.

Transmigration: Raising the Child of the Male Lead Boss (181-end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang