JENG KATRIN POV
Sore ini gue terpaksa tutup Salon lebih awal , karna Gue ada janji sama PAPI alias si juragan kontrakan pemilik hati gue ,Ceilah.., pas eyke udah mau nutup ni salon , pintu salon terbuka,
Kat ?
Eh Lo DAR ? udah tutup, mau ngapain Lo ?
Cukurin gue donk , sebentar aja , skalian creambath gtu, gue mau pergi ke kondangan nihh !
Ya udah cepetan , duduk.
Yg mana nih yg dicukur ?Ya rambut kepala lah,, masak ketek gue , skalian juga nih rambut bawah.
Ih ogahh... Krek, krek ,krekk ✂️✂️✂️
Dah... Selsai !! Dah cakep !! Tinggal creambath.Tumben Lo bilang gue cakep ?
Jangan Gr Lo, kl gue gak bilang cakep sama para pelanggan salon gue,, mereka ga bakal balik lagi ke salon gue, itu kewajiban.
Huu... Kirain itu keluar dari dalem hati Lo.
Jangan ngarep Lo. Ayo gue kramasin..
Eh btw , Lo denger gosip ga ,kalo Mas HUSEN sama HASAN ternyata pacaran , dan mereka bakal nikah di luar negri Lo,, huh , gue gak nyangka kisah cinta mereka begitu indah, Gue juga bermimpi bisa menikah sperti mereka,, mudah mudahan PAPI eyke bisa wujudin keinginan gue.
Hehh DAR ? Lo kok ga dengerin gue sih ,, drtd gue kayak ngobrol sama setan.Sorry ,, gue lagi fokus ngrasain nikmatnya pijetan Lo nih , lagian Lo ngapain sih mikirin orang lain,, lebih baik Lo mikirin kita berdua.
Maksd Lo ?
🚿🚿🚿🚿🚿🚿🚿🚿
Eh.... ga gpp !! Huuh gila enak bener pijetan Lo Kat,, kepala gue serasa jadi enteng,, kremetan Lo berasa banget..
Ya iyalah, Kremetan gue yg lain juga gak kalah enak ??
Haaa , apa'an tuh ,, boleh dicoba nih..
Ihh ogah... Kremetan yg itu gak gue kasih sama pelanggan salon , itu private servis buat org special.
Gimana caranya biar bisa dapet kremetan itu Kat?
Loh kita kok jadi ngomongin kremetan ,, udah nihh ,, pake anduknya , balik duduk dikursi , mau gue hairdryer.
" Gue Hairdryer tu rambut si DARMIN,, kalo gue liat2 hbs potong gini ,gue baru sadar bener kata mas HUSEN dan yg lain DARMIN emg Ganteng juga ,,,, ahh... Ngapain aku mikirin DARMIN , kan eyke sudah ada PAPI "Udah Kat ??
Ehh udah DAR.
Berapa ??
Buat Lo seikhlasnya ajalah.
Y udah nih .. !
Loh DAR ? td kan gue bilang seikhlasnya ? Kok kebanyakan?
Ya segitu itu ikhlasnya gue !
Busyett , sombong bngt Lo ,kl sekali cukur Lo ngabisin duit segini ,, emg ga hbs gaji Lo sebagai Satpam ?
Ciee ,, Lo diem2 mikirin gue y? Perhatian ya sama gue ??
Njirr... Gue penasaran bukan perhatian ,, dasar keGRan Lo.
Udah pulang sono ,gue mau tutup.Yaelah jahat bngt , udah dapet duit ngusir ,,
Lha trs Lo mau nginep disini.
Ga masalah asal sama Lo !
Ihh najis..
TIN ,TIINNN..., Jeng Katriinnnn...,, Mas Darminn....
ECIEE... , Ekhm ,ekhm....
" suara klakson mobil hasan yg lewat memergoki kita berdua lagi ngobrol"Kenapa tu brondong ?
Mungkin kita cocok kali serasi!
Serasi pala Lo ? Udh ah gue mau pulang ! Dahhh...
Katttt ???
Yaa ?? Pa lagi siii
D 💋
K 😏
KAMU SEDANG MEMBACA
KATRIN LOVE DARMIN
Romancekelanjutan kisah Jeng Katrin si bencong uLaLa dg Mas Darmin ganteng si satpam kompleks . Yang belum Faham baca dulu " Tukang Sayur Langganan Mama ".