DAR.. ?
DAR ... LO MAU APA ?
DAARMINNNNNNHHH.........................." Dipanggil bukannya jawab ,eh malah nyiumin sama njilati kuping gue , gue yg diperlakukan sperti itu otomatis lgsg horny ! , Mana lidahnya gak cuma njilatin, tp malah gigit2 kecil leher gue".
Nghhhhh.... Lo berubahhh ,,, jadi Vammpirrrr... Yahhh... Ahhh..
" Dia masih gak jawab, tanggannya malah ngebuka baju gue ,dan bajunya sendiri, setelah kita sama2 telanjang, dia mendorong gue ketepi ranjang, gue yg udah gak tahan dari tadi langsung ambil posisi nungging, gue godain tuh satpam kompleks sambil goyang goyang, sampai akhirnya dia nempelin tuh batang gedenya kelubang eyke ,,ughhh , dia gesek gesekin kepala batangnya ,gilaa ,,, gak kalah gede dari mantan gue , lalu dia mulai mencoba menekan nekan dg perlahan ,,, sampai akhirnya................???
🐕
Kat ?? Sorry ? Gue gak bisa !!!
Loh ? Knp DAR ?
GUEEE....
Kenapa sih ?
Pantat gue gosong y ?
Pantat gue item ? Burik y ?Bukan Kat , bukan itu ,, pantat Lo sexy malah !!
Lha trs ??
O.. ,karna Lo jijik , nyesel gue bekas orang lain ?Bukan itu !!
Gue cuma gak mau nganggep Lo sbagai pelacur !
Sperti yg Lo bilang ke saya PAPI Lo tadi !
Gue juga gak mau di cap sebagai laki laki yg cuma pngn sekedar Icip Icip .
Gue sayang sm Lo ,,gue bukan orang palsu atau Abal Abal.Lha trs ? Maksd Lo apa DAR ?
Gue bakal nikahin Lo,, setelah itu ,gue baru bisa puas nyentuh Lo lahir ,maupun bathin.
Yaelahh ,nanggung banget sih padahal td udah nanggung lagi dikit. Kalo mau tusuk ,tusuk aja padahal.
Gue gak nyangka masih ada org aneh kayak Lo , Lo pikir kita bisa nikah disini ?Ya emang gak bisa , nikahnya ya diluar negri, lo mau nikah dimana? Thailand ? Jerman ? New Zealand?
Stop stop ? lo jgn kebanyakan ngayal,
Lo pikir nikah keluar negri gampang Haaa ?butuh biaya satu, butuh ini ,butuh itu , Lo yg kerjaannya cuma satpam kompleks, mana bisa ngarep ke luar negri ,, nunggu sampe lebaran Lutung pun gak bakal kesampaian!!.Ni Dompet gue .., disana ada kartu nama gue.
Gue kan udah tau Lo ,ngp kasih kartu nama sama guee ,kayak barue kenalan aja.
Buka dulu ,, Baru Lo kenal siapa gue !
PT .Terong perkasa jaya
🍆ir.dr.Darmin Wijaya,SH.
CEOOMG !!!!! Jadi Lo selama ini udah bohongin gue ?
LO ternyata selama ini orang kaya ??
Knp Lo repot2 jd satpam kompleks??Itulah semua karna Cinta !
Gue sengaja nglakuin ini demi Lo!
Biar bisa deket sama Lo!
Sebenernya gue udah ngincer Lo dari dulu dikampung ,, !Gak ngerti eyke !!
Lo itu dulu adek kelas gue pas SMA , mgkin Lo gak tau gue , tp gue tau Lo.
Gue itu temen kaka Lo KARTINI.OMG , jd Lo salah satu teman KARTINI yg dlu sering maen kerumah gue donk?
Iya tp Lo gak pernah keluar dari kamar Lo pas gue maen kesana.
Iya gue emang gtu soalnya.
Trs ? Trs?Lalu setelah gue lulus kuliah dan sukses ,, gue berniat nyari Lo , gue nanya KARTINI tentang keberadaan Lo ,, dia bilang Lo merantau ke kota ini , akhirnya gue kejar Lo sampe kesini. Eh bgtu gue nemuin Lo ,, gue sempet kecewa awalnya , karna Lo udah punya juragan kontrakan yg Lo bangga banggain itu.
Hehehe , tp skrg udah berpindah tangan ,dari juragan kontrakan sekarang udah jadi Hak milik juragan Travel.
Jd ? Kapan eyke dikawinin ?? Eyke udh gak tahan nihhh.As soon as babe ! Setelah lo resmi jadi bini gue ,gue janji , ni bokong bakal gue gejrot pagi siang malem..
Emangnya Tahu , Gejrottt..
Hhhhhh
DARMIN... ?
YA ?
I LOVE U 💚
I LOVE U TOO BABE 💙
Kiss me please ??
My pleasure babe .....
😙😙😙😙mmmhhlmlmlzzzt😘😘😘
K💟DTamattttt !!
KAMU SEDANG MEMBACA
KATRIN LOVE DARMIN
Romancekelanjutan kisah Jeng Katrin si bencong uLaLa dg Mas Darmin ganteng si satpam kompleks . Yang belum Faham baca dulu " Tukang Sayur Langganan Mama ".