Alay(01)

71 6 0
                                    


*Kelas DuaBelas IPA*

Disaat anak-anak sedang asik mengobrol dan menambah teman baru seketika anak-anak langsung diam karena melihat ada tiga orang pria yang masuk ke kelas tersebut.
Pria tersebut adalah Mark, Bagas, dan Aldi.

"Mark sama teman-temanya masuk ke kelas ini?"tanya seseorang sambil berbisik.

"Sepertinya iya." Jawab temannya.

"Apa yang akan terjadi di kelas ini jika mereka satu kelas." Ucapnya.

"Sttttt...., diam nanti mereka dengar, kita lihat saja nanti." Jawab temannya.

Dan seketika Mark kaget melihat ada seorang wanita yang sangat dia tidak suka.

Wanita itu adalah salah satu korban permainan Mark.
Dan sampai saat ini dia masih mencintai dan berharap kepada Mark.

"Kko...ko ada dia dikelas ini." Tanya Mark kepada temannya.

"Gw juga ga tau kalo dia masuk ke kelas ini." Jawab Bagas.

"Ah.... gw males kalo satu kelas dengan dia." Ucap Mark dengan nada kesal.

"Udah lah, lo jangan terlalu lebay kaya gini, lagian juga dia cuma masa lalu lo." Jawab Aldi.

"Iya bener tuh, udah ayo kita duduk." Ucap Bagas sambil menarik tangan Mark.

"Dimana kita akan duduk?" Tanya Aldi sambil melihat-lihat bangku yang kosong.

"Di sana aja barisan paling belakang." Jawab Bagas sambil menunjuk bangku tersebut.

Akhinya mereka duduk di bangku barisan paling belakang, Mark duduk dengan Bagas dan Aldi dengan salah satu murid dari kelas tersebut, dan di samping meja Mark dan Bagas adalah Meja mantannya Mark.

"Harus banget duduk di situ?" Tanya Mark

"Lah, biasa nya lo kalo duduk di belakang mulu." Jawab Bagas.

"Liat dong, disebelah bangku itu ada dia." Ucap Mark sambil menatap sinis wanita tersebut.

"Udah gapapa ayo." Jawab Bagas menarik tangan Mark menuju bangku tersebut.

🕊🕊🕊

Wanita yang menjadi korban permainan Mark adalah Najwa Claudya yang biasa dipanggil Claudya.

Claudya mempunyai dua sahabat yaitu Sintia Bella atau yang biasa di panggil Bella dan Zoya Permata yang biasa dipanggil Zoya.

Claudya adalah wanita yang mempunyai wajah cantik. Namun sifat Claudya tidak secantik wajahnya. Dia sangat dibenci oleh semua orang, karena dia memiliki sifat yang egois dan pemanja.

"Hai Bagas, hai Aldi." Sapaan Claudya.

"Hai juga." Jawab Bagas dan Aldi secara bersamaan.

"Hai Mark, sudah lama gak ketemu, ko lo makin kesini makin ganteng aja." Ucap Caludya berniat menggodanya.

"Makasih." Jawab Mark dengan datar.

'Bel istirahat berbunyi'

Kring........

Anak-anak bahagia karena jam yang mereka tunggu-tunggu telah tiba dan mereka semua langsung lari menuju ke kantin.

"Claudya, udah bel tuh ayo kita ke kantin, gw udah laper nih." Ajak Zoya sambil menarik tangan Claudya

"Oke oke, Mark, Bagas, Aldi gw duluan ya." Ucap claudya seraya menuju kekantin bersama Zoya dan Bella.

"Ya" Jawab Aldi dan Bagas, tidak dengan Mark dia hanya melihat Claudya dengan tatapan yang biasa saja dengan sikap dinginya itu.

"Ayo kita ke kantin." Ajak Aldi.

"Ayo, gw juga udah laper nih." Jawab Mark sambil merangkul kedua teman nya itu.

Disaat jalan menuju ke arah kantin Mark tiba-tiba ingin buang air kecil.

"Eh kayanya gw ke toilet dulu deh, tiba-tiba gw pengen buang air kecil ni, kalian berdua duluan aja." Ucap Mark sambil lari menuju ke toilet.

"Yauda kita duluan ya." Jawab Bagas yang langsung menuju ke kantin bersama Aldi.

...
...

Ketika Mark keluar dari kamar mandi tak sengaja ada seorang wanita yang menabrak Mark dan menumpahkan minuman kebaju Mark. Wanita itu adalah Alina.

"Aduh.... gimana si lo kan jadi kotor nih baju gw!" Ucap Mark dengan nada tinggi.

"Ma..mma..maaf ka, aku ga sengaja." Jawab Alina gugup  ketakutan.

"Makanya kalo punya mata tuh di pake buat ngeliat terus kaki di pake buat jalan yang bener." Ucap Mark.

"Hm...hmm maaf ka, sini biar aku bersihkan." Ucap Alina sambil mencoba untuk membersihkan baju Mark yang kotor.

"Udah ga usah!" Bentak Mark sambil menyingkirkan tangan alina dari bajunya itu.

Dan tidak disangaka banyak orang yang memperhatikan Mark dan Alina yang sedang bertengkar.

Tak lama kemudian Aldi datang dari kantin menuju toilet untuk buang air kecil.

Dan pada saat itu Aldi melihat Mark sedang bertengkar dengan seorang wanita.

"Eh.., ada apa ini Mark?" Tanya Aldi.

"Nih liat baju gw." Ucap Mark sambil membersihkan bajunya.

"Lah ko bisa kaya gini sih, terus dia siapa?" Tanya Aldi sambil melirik Alina.

"Nih, kan tadi gw keluar dari kamar mandi terus dia tiba-tiba nabrak gw, terus minumannya tumpah ke baju gw liat nih jadi kotor kaya gini." Jawab Mark sambil melirik Alina dengan sinis.

"Saya engga sengaja ka, saya juga udah minta maaf." Jawab Alina.

"Sutttt......, diem dia gak nanya sama lo, dia nanya sama gw." Ucap Mark sambil menatap Alina dengan sinis.

"Udah-udah, gapapa dia juga udah maafin kamu ko." Jawab Aldi

"Kapan gw ngomong kaya gitu." Ucap Mark kesal.

"Udah-udah ayo kita bersihin ini dulu." Jawaban Aldi sambil menarik tangan Mark untuk masuk kedalam toilet.

"Eh, liat ye urusan lo sama gw belom selesai." Ucap Mark dengan tatapan sinis.

"Ish... serem banget si tu anak."
- batin Alina.

Semenjak kejadian itu Alina semakin tidak suka kepada Mark karena sikapnya yang pemarah. Sebaliknya Mark juga tidak suka kepada Alina.

Segini dulu ya kawan-kawan:)

Makasiiih buat yang udah baca:)

Jangan lupa divotee ya!😊

My Boyfriend is BadBoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang