Welcome back semuaa!
Jngn lupa di vote ya:)
Happy reading!💜*Keesokan Harinya*
Ketika Aldi memasuki halaman sekolah dia melihat Bagas dan langsung menghampirinya yang sedang duduk di bangku dekat halaman sekolah.
"BAGAS!!" Teriak Aldi berlari menghampiri Bagas yang terkejut dengan teriakan Aldi.
"Eh..kaget gw, kirain siapa." Ucap Bagas.
"Heheh maaf." Ucap Aldi yang langsung duduk disamping Mark dan mengambil minuman yang ada di tangan Bagas.
"Ehh... minuman gw." Kesal Bagas segera mengambil minumanya kembali.
"Hehe..., gw aus cape abis lari." Ucap Aldi.
"Lagian ngapain coba pake lari, eh kemaren lo kenapa nelpon gw sampe 15 kali?" Tanya Bagas.
"Nah... baru gw mau ngomongin ini sama lo makanya gw lari nyamperin lo." Ucap Aldi yang masih terengah-engah.
"Ngomong apaan?" Tanya Bagas.
Aldi memberi ponselnya dan menceritakan semua kejadian tadi malam kepada Bagas.
"Lah..., kenapa Mark jadi baperan kaya gini." Ucap Bagas bingung.
"Mungkin karena kemaren kita bisik-bisik tentang dia." Jawab Aldi.
"Masa iye cuma gara-gara itu doang die marah." Ucap Bagas
"Mane gw tau." Jawab Aldi sambil mengambil ponselnya kembali dari tangan Bagas.
"Coba kita ngomong sama Mark, dia tuh kenapa sebenarnya sampe marah-marah kaya gini." Ucap Bagas.
"Yauda ayo kita ke kelas siapa tau dia udah dateng." Jawab Aldi yang beranjak pergi ke kelas bersama Bagas.
Sesampainya di kelas Aldi dan Bagas tidak melihat Mark di dalam kelas dan bangkunya masih kosong. Padahal jam sudah menunjukan pukul 6:25 dan 5 menit lagi sudah masuk ke kelas.
"Mark mana ko belom dateng si." Ucap Bagas sambil melihat sekeliling kelas.
"Iya udah jam 6:25 ni, 5 menit lagi kita udah masuk kelas tapi Mark belom dateng." Jawab Aldi.
"Kayanya dia telat deh, kita tunggu aja." Ucap Bagas.
Tidak lama kemudian jam sudah menunjukan pukul 6:30 dan guru sudah mulai masuk kedalam kelas tapi belum ada tanda-tanda kedatangan Mark.
Pada saat jam pelajaran Bu Lidya Mark baru masuk ke kelas. Mark sudah terlambat selama 30 menit dan akhirnya dia di hukum sampai jam istirahat.
Bu Lidya adalah guru IPA yang sangat di takuti oleh anak murid, dia sangat tegas dan galak sehingga murid-murid takut kepadanya.
Toktok
"Asallammualaikum bu, maaf saya telat." Ucap Mark sambil menunduk ketakutan.
"Waalaikumsalam, kenapa kamu terlambat? Liat tidak ini sudah jam berapa!!" Bentak bu Lidya yang seketika membuat kelas menjadi hening.
"Sudah jam 7:00 bu." Jawab Mark ketakutan.
"Berarti kamu udah telat berapa menit?" Tanya bu Lidya.
"30 menit bu." Jawab Mark.
"Bagus, silahkan." Ucap bu Lidya.
"Boleh duduk bu?" Tanya Mark senang.
"Siapa yang bilang duduk, maksud ibu SILAHKAN KAMU BERDIRI Di LAPANGAN SAMPAI JAM ISTIRAHAT!!" Bentak bu Lydia.
"Yah bu jangan dong bu, malu bu saya banyak adek kelas bu. " Rengek Mark.
"Engga peduli ibu, kamu aja ga peduli sama pelajaran ibu." Ucap bu Lidya.
"Yah bu, maaf bu maaf banget, besok saya ga ulangin lagi deh." Ucap Mark yang mencoba untuk meluluhkan hati bu Lidya.
"Sekarang kamu keluar ibu mau lanjut mengajar, CEPAT!" Bentak bu Lidya kepada Mark yang beranjak meninggalkan kelas dan berdiri di lapangan.
'Bel istirahat berbunyi'
Kring....
Murid-murid segera menuju kekantin dan mereka semua memperhatikan Mark yang sedang dihukum.
Salah satu nya adalah Alina, dia sangat senang melihat Mark dihukum seperti itu. Dan Mark kesal karena Alina menertawakan Mark yang sedang dihukum."Mampus lo!! Rasain tuh dihukum cape-cape deh tuh lo berdiri." Kesal Alina.
"Eh gw tau nama cowo ganteng itu nama dia Mark Lee." Jawab Aqilla.
"Ih..., bodo amat gw ga peduli." Ledek Alina.
"Lo kenapa si, kayanya benci banget sama dia." Tanya Aqilla
"Lo tau ga sih, kemaren gw dibentak-bentak sama dia." Kesal Alina.
"Lah ko bisa? Kenapa emangnya?" Tanya Aqilla penasaran.
Alina menceritakan semua kejadian kemarin saat dia sedang bertengkar dengan Mark di depan toilet.
Ketika Alina sedang bercerita tiba-tiba dia terdiam karena melihat ada temannya Mark yaitu Aldi dan Bagas yang lewat didepan mereka."Kenapa ko tiba-tiba berenti?" Tanya Aqilla.
"Stttt, diam ada temannya si Mark." Ucap Alina berbisik sambil tersenyum kepada Aldi dan Bagas.
"Haii ka Aldi." Sapa Alina.
"Hai jugaa." Jawab Aldi
"Oh iya ka, kenalin ini sahabat aku, namanya Azka Aqilla." Ucap Alina.
"Hai ka, nama aku Azka Aqilla panggil aja Aqilla." Ucap Aqilla sambil mengulurkan tangannya.
"Hai juga, nama Kakak Aldi Syahputra kamu bisa panggil kakak Aldi." Ucap Aldi sambil membalas uluran tangan Aqilla.
"Eh.., kenalin juga ini temen kakak namanya Bagas Ramadhan." Ucap Aldi
"Kenalin nama kakak Bagas Ramadhan, kalian bisa manggil kakak Bagas." Ucap Bagas sambil mengulurkan tangannya.
"Alina." Jawab Alina sambil membalas uluran tangan Bagas begitu juga Aqilla.
"Kalian berdua ga kekantin?" Tanya Aldi.
"Oh..iya... ini baru mau kekantin, tadi si Aqilla berenti tiba-tiba jadi ikutan berenti juga deh hehehe." Ucap Alina sambil tertawa.
"Kk..ko.... aww" Ucap Aqilla yang tiba-tiba terpotong karena Alina menginjak kakinya.
"Eh.. kamu kenapa." Tanya Bagas.
"Ah..gapapa ka."jawab Aqilla.
"Ohh yaudah, kita duluan ya." Ucap Aldi yang beranjak pergi bersama Bagas.
"Aww... lo kenapa nginjek kaki gw, sakit tau ga si!" Ucap Aqilla sambil menatap Alina sinis.
"Hehe.... maaf, gw ga berniat sumpah." Ucap Alina seraya memeluk Aqilla.
"Iya-iya gw maafin, yauda ayo kita ke kantin gw udah laper nih." Ucap Aqilla kesal.
"Hehe..., yauda ayo kita kekantin." Ucap Alina yang langsung menuju kekantin bersama Aqilla.
♡
Thank's yang udh mau baca cerita ini dan semoga kalian suka sama jalan cerintanya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is BadBoy
RomanceMark adalah siswa Sekolah Menengah Atas(SMA) ternama di Jakarta Mark dikenal karena ketampanan yang sangat tidak manusiawi dengan ketampananya itu dia sering kali memainkan hati seorang wanita. Akankah ada yang dapat menghentikan kebiasaan lelaki te...