"sang, please bantuinnnn," pinta minhee dengan wajah melas.
eunsang menatap minhee dengan wajah malas. "emang minhee gak capek? eunsang aja capek.”
"bantuin minhee dong sang, nanti minhee traktir deh," janji minhee sambil mengacungkan jari kelingkingnya.
eunsang menghela napas pelan.
"minhee, jadi orang itu harus tanggung jawab. minhee udah bikin anak orang baper dan sekarang mau kabur begitu aja? abis itu nyuruh eunsang ngaku jadi pacar minhee?!" ucap eunsang agak emosi.
masalahnya ini bukan yang pertama kalinya minhee meminta eunsang berpura-pura menjadi pacarnya.
minhee mengacak rambutnya pelan. "dianya baperan sang, masa minhee cuma nanya tentang tiket pensi, ehh dianya nanya-nanya tentang yang lain. kan minhee bingung?! ini manusia kenapa???"
eunsang menatap minhee curiga. "serius?"
"sumpahh sanggg."
eunsang pun ngangguk dan mengambil handphone minhee. memencet aplikasi kamera, membetulkan rambutnya dan mendekat ke arah minhee.
cup
eunsang mengambil foto dirinya sedang mengecup pipi minhee.
minhee? jelas kaget lah....
"jadiin snapwa, tapi tunjukinnya buat dia aja. nih simpen fotonya juga biar kalo ada yang rese pake foto ini aja," ucap eunsang.
minhee dengan wajah cengo hanya mangut-mangut aja.
sedangkan eunsang yang terlihat biasanya saja sedang menetralkan detak jantungnya sendiri.
minhee: sang
minhee: katanya dia minta nomer eunsang
minhee: mau kasih tau kalo minhee selingkuh sama dia
minhee: udah gak waras itu manusia
eunsang: block aja
eunsang: bikin pusing 😣😣
minhee: hehehe makasih ya sang
minhee: mau minhee traktir apa nih?
eunsang: mau kfc, mcd, aw
minhee: yaaa tuhannn
minhee: perasaan isinya sama aja
eunsang: mau ayam kfc, es krim mcd, soda aw
minhee: iya sang iya^^
"pake jaket, nanti masuk angin," perintah minhee pas liat eunsang keluar cuma pake kaos sama celana training.
"ihh males," dumel eunsang.
"gak jadi nih," ancam minhee dengan wajah serius.
eunsang pun balik ke dalam rumah sambil hentak-hentakin kaki. minhee yang liat itu cuma ketawa pelan. lucu banget lagian si eunsang?!???!?!?
eunsang balik lagi dengan jaket nya. "ayokkk," ucap eunsang dengan nada agak merengek.
"iya princess," jawab minhee dengan kekehan dan langsung terkena tabokan dari eunsang.
selama perjalanan mereka cuma diem, dengan eunsang yang agak mengantuk dan minhee yang sedang memikirkan sesuatu.
"sang," panggil minhee.
"hm."
eunsang ngantuk soalnya😣😣
"kenal donghyun?" tanya minhee.
eunsang langsung melek, soalnya kaget. pertama kalinya minhee tanyain seseorang sama dia. biasanya kalo mau deket sama seseorang langsung gas aja tanpa minta tanya sama eunsang.
tapi tetep laporan ke eunsang kalo lagi deket sama siapa.
"anak PMR sama kayak eunsang, kenapa emang?"
minhee senyum sedikit. "nanti aja deh."
eunsang menatap bingung ke arah minhee dan entah kenapa hatinya merasa gak enak.
•••
"
minhee gak tau ya sang, pokoknya beda aja rasanya. bener-bener beda," ucap minhee sambil makan burgernya.
"beda gimana?" tanya eunsang sambil mengigit sendok es krim menatap bingung ke arah minhee.
"beda rasanya ngeliat donghyun, awal dia masuk ke sekolah tuh kesannya cuma... manis aja gitu, ehh pas kemarin liat dia lagi latihan PMR sumpah dah. minhee langsung deg-degkan," jelas minhee.
eunsang ngangguk kecil.
"terus sekarang minhee minta eunsang supaya kalian berdua deket?" tanya eunsang.
minhee langsung senyum lebar. "emang eunsang doang yang pekaaa!!"
eunsang senyum kecil aja sebagai respon.
"minhee serius sama dia?" tanya eunsang.
minhee mikir sebentar.
"minhee selama ini kalo deketin orang ya cuma karena dia cantik atau manis aja, ataupun biar minhee ada gandengan. tapi sekarang beda, mungkin minhee bakal lebih serius," jawab minhee.
eunsang harusnya senang kan teman kecilnya gak jadi brengsek lagi? kenapa eunsang malah sedih?
eunsang tiduran di kasurnya, matanya berembun karena menahan air mata.
eunsang gak pernah mau akui perasaan ini.
eunsang gak pernah mau akui kalo dia suka sama minhee, gak mau. karena eunsang pikir, gak mungkin minhee suka balik dengan dirinya.
eunsang membuka aplikasi line, membuka chat dengan salah satu bot yang sering ia ajak curhat.
eunsang: chacha, eunsang mau nanya
chacha: tanya apa eunsang?
eunsang: eunsang punya sahabat, dia itu fakboi tapi sekarang mulai mau serius
eunsang: kok eunsang sedih ya?
eunsang: eunsang egois gak sih....
chacha: eunsang suka sama sahabat eunsang ya?
eunsang: ihh chacha kok tau😭😭
chacha: kalo gak suka ngapain eunsang sedih dia mulai serius sama orang lain
eunsang: terus eunsang harus gimana😣😣
chacha: jujur atau move on
chacha: cuma itu
jujur tentang perasaannya? hahaha eunsang tidak seberani itu.