2

126 19 5
                                    

"eunsang bakal nonton minhee tanding futsal kan?" tanya minhee.

eunsang yang lagi ngerjain tugas pun noleh. "hm? ikut dong," jawab eunsang.

minhee berdeham sebentar. "minhee ke sekolah nanti bakal sama donghyun. eunsang gapapa kan nanti ke sekolah gak sama minhee?"

eunsang berhenti ngerjain tugasnya.

padahal pas minhee punya pacar, gak pernah namanya minhee antar jemput pacarnya. eunsang yang bakal jadi prioritas.

tapi eunsang gak boleh egois bukan?

eunsang ngangguk sambil senyum. "nanti eunsang bareng dongpyo atau enggak kai kok."

minhee bales dengan senyum lebih lebar. bahagia rasanya punya sahabat pengertian kayak eunsang.






















"gak dimarahin minhee apa? manis banget hari ini," tanya dongpyo.

eunsang menatap dongpyo heran. apa urusannya minhee dengan pakaiannya?

"ya enggak lah...." jawab eunsang heran.

dongpyo menghela napas pelan. pasti eunsang gak tau gimana ributnya minhee pas eunsang tampil dance unyu bersama segengnya.

minhee langsung marah-marahin anak cowok buat gak usah macem-macem sama eunsang. apalagi kalo minta kontaknya eunsang, langsung ditendang sama minhee.

minhee itu sahabat atau bapaknya eunsang sih....

"banyak yang ganteng-ganteng ya sang?" celetuk dongpyo pas liat beberapa anak sekolah lain.

eunsang cuma ngangguk aja, gak peduli juga sih sama anak sekolah lain.

eunsang dan dongpyo duduk dibangku penonton, minhee berdiri dipinggir lapangan. pas liat ada eunsang dia langsung nyamperin sambil gandeng donghyun.

"heh, manis banget. mau liat siapa?" tanya minhee agak galak pas liat eunsang.

lagian manis banget pake sweater, ini banyak anak cowok lirik-lirik ke eunsang!!

"mau liat anak sekolah lain," jawab eunsang agak nyolot.

minhee ancang-ancang mau maju ngacak-ngacak rambut eunsang, tapi eunsang udah takut duluan bilang ampun.

donghyun ketawa ngeliat interaksi mereka berdua, sedangkan dongpyo heran. minhee udah kayak bapaknya eunsang beneran.

"jagain donghyun ya sang? minhee nitip," pinta minhee.

eunsang melotot. "nitip! dikira donghyun barang??" tanya sambil meraih tangan donghyun supaya duduk di sebelahnya.

"ya teruss apa dong??"

"gak tau."

minhee mau maju ngacak muka eunsang tapi eunsang udah merengek jangan sentuh-sentuh dia.

minhee ketawa liat eunsang ngerengek, dia ngacak-ngacak rambut donghyun. "kakak mau tanding dulu ya?"

donghyun ngangguk dengan manisnya.

lalu minhee ke eunsang, cubit pipi eunsang pelan. "sakitttt!!" eunsang nabok tangan minhee.

dan sekarang di mata dongpyo, minhee udah kayak punya 2 istri.

"mau juga pyo?" tanya minhee ke dongpyo.

dongpyo langsung melotot. "enggak anjing!"

minhee ke lapangan sambil ngakak karena reaksi dongpyo, sedangkan dongpyo masih ngumpat dalam hati. kurang ajar emang minhee gak ada otak.

















𝙛𝙖𝙧 𝙖𝙬𝙖𝙮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang