2

1.2K 65 19
                                    

"Sistem shishi? Apa itu di alam semesta yang berbeda?"-tsukasa.
Lucky hanya mengangguk kecil.
"Woah... Itu menarik, hey lucky, gimana sih kehidupan di alam semesta mu? Apakah menarik? Apakah duniamu seperti surga?"-tanya sakuya bertele-tele.
"Em... Kalau dibilang sih,sistemku juga cukup menarik, aku beruntung bisa dilahirkan di sistem shishi."-lucky
"Lalu apa keperluan mu datang ke sini?"- Tsukasa
"Aku kesini tidak ada keperluan apa apa,hanya menjelajahi angkasa saja,tapi saat aku berjalan jalan,tiba tiba kapal angkasa ku rusak dan jatuh,tapi untunglah aku jatuh kesini."-lucky.
Mereka berbincang-bincang cukup lama sampai akhirnya waktu istirahat untuk para polisi.

Lucky berjalan dengan sakuya. Rencananya mereka akan menuju Bistrot jurer.

1jam sebelumnya.
Lucky sebentar lagi akan istirahat,katamu kau mau menjelajahi dunia kan? Ayo ikut aku jalan !-sakuya
Apa,yossha lucky! Aku mau ! -lucky
Ok ayo nanti saat kita istirahat -sakuya.

Skip
Sesampainya di jurer.

Lucky mengamati bangunan yang ada di depanyya,bangunan itu tampak asing baginya.(ya iya lah kan blm pernah lihat 😁)
Mereka pun masuk ke jurer.

"Permisi selamat pagi, tolong meja untuk dua orang ya"-sakuya.
"Iya..eh"seorang perempuan yang memakai baju kuning langkahnya terhenti sejenak lalu melanjutkan bicara.
"Biasanya,kau datang dengan para rekan polisimu,lalu, siapa yang bersamamu ini? Apakah dia rekan polisimu yang baru?"-perempuan itu sambil menatap lucky.
"Oh dia,dia bukan rekan polisiku umika, tapi dia adalah orang dari luar angkasa yang ingin menjelajahi alam semesta"-sakuya.
"Apakah dia yang muncul dari komet yang tadi pagi, disaat kami melawan gangler tadi?" - umika dalam hati.
"Halo namaku lucky 😃aku berasal dari sistem shishi"-lucky
"Oh kenalkan aku umika dan ini touma"-umika sambil membungkuk lalu menarik touma.

"Baiklah aku pesan yang seperti biasanya ya! Dua porsi"-sakuya.
10 menit kemudian

"Ini makanan kalian selamat menikmati"-touma.

"Baiklah,selamat makan!"-sakuya.
"Huh,ada apa lucky??"-sakuya sambil melihat lucky yang tampak mengamati makanannya.
"Woah Makanan ini, bentuknya berbeda dengan buatan spada ya,yang ini bentuknya unik,tapi emm rasanya enak sekali"-lucky
"Siapa spada?"-sakuya.
"Dia itu..."
Belum sempat lucky melanjutkan bicara nya,tiba tiba ada sebuah suara.
"Aku pulang~" -kairi.
Ada seorang pria dari luar pintu, pria itu berambut pirang keriting yang layaknya berbentuk bakmi😂
//Duar....
Wiu wiu wiu (sirene ambulans)
Berita hari ini, seorang gadis tampak terkapar lemah karena luka tembakan di perutnya. Dan ternyata penyebab nya adalah kerena gadis itu mengejek bentuk rambut salah satu anggota Lupinranger,akibatnya ia dikeroyok dan ditembaki oleh para fans.

Thor:ampun ampun gua gak nakal lagi 😣😣

"Huh, kairiy kyemana syajhaa syih Kao belanjya lama amad"-umika dengan gaya bahasa dibuat buat
"Oh aku tadi...em .lupakan saja,woah sakuya membawa anggota baru GSPO ya?😀"-kairi berusaha mengalihkan pembicaraan.(supaya umika gak nanya dia habis dari mana)
"Em..kairi sebenarnya dia bukan anggota baru GSPO."-sakuya.
"O..oh...b..bu.bukan yah" -kairi sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Thor:ck ck ck bang makanya kalo mau ngomong tuh diliat dulu orangnya orang juga dia gak pake seragam GSPO 😑"
Kairi:lho author sih pake bikin aku yang ada scene kaya gitu, kan aku malu 😖"
Thor:🤣
Kairi:aku gak mau tau pokoknya di selanjutnya buat aku agar bisa menghilangkan malu ku ini.
Thor:ok, author janji,soalnya kamu imut.😂

"Em..oh ya kenalkan aku kairi"-kairi (sesuai janji author)
"Oh ya aku lucky" -lucky sambil menjabat tangan kairi.
"Oh ya darimana kau berasal?"-kairi
"Aku berasal dari......"
Pembicaraan mereka berdua berlangsung cukup lama sehingga,sakuya pamit undur diri.(karena merasa hanya menjadi nyamuk disana😂)

"Oh jadi kau menggunakan benda yang bernama kyu...kyu apa tadi,untuk menyelamatkan angkasa ya?"-umika
"Oh benda ini, ini namanya kyutama,kyutama berasal dari 88 konstalasi bintang di alam semesta, dan aku bersama ke 11 teman ku adalah orang yang dipilih kyutama."-lucky.
Kairi hanya ber oh ria.

Tak terasa kairi dan lucky menjadi cukup akrab. Hingga Sampai pembicaraan mereka terpotong karena.
"Ah kairi touma aku menemukan lokasi gangler gouche di dekat jalur kereta api."-umika
"Hm gouche ya itulah yang kita cari selama ini"-kairi
Para Lupin pun bergegas lari.
Lucky yang ingin mengikuti mereka tiba tiba langkahnya terhenti karena ada sinyal pesan dari seisa blast nya.
Terdengar suara komandan shou ronpo di sana.
"Lucky misi mu kali ini adalah untuk mendamaikan kedua belah pihak antara para Lupinranger dan patranger"-shou ronpo.
"Apa maksud komandan?"-lucky
"Aku memiliki kenalan teman lama yaitu arsene lupin, arsene meninggalkan harta karunnya yang di sebut dengan koleksi Lupin. Dan ketahuilah para gangler berhasil membunuh dan merampas seluruh koleksi lupin milik Arsene.."
"Lalu apa hubungannya dengan para Lupin dan para polisi itu?"-lucky
"Tunggu dulu lucky aku belum selesai bicara kau sudah memotong pembicaraan ku saja, jadi ada gangler yang bernama zamigo, gangler zamigo memiliki kekuatan menjebak orang ke dalam es lalu mengubahnya menjadi samaran,ternyata orang yang terkena kekuatan dan menghilang adalah orang-orang kesayangan dari kairi,touma ,dan umika,mereka pun menjadi pencuri harta Karun untuk mengumpulkan kembali semua koleksi Lupin milik Arsene Lupin, dengan begitu mereka bisa mengembalikan orang-orang tersayang mereka,
tetapi nampaknya para polisi yang sudah mendapatkan misi untuk menangkap pencuri dan mengalahkan gangler, akhirnya memuuhi mereka. Dan sampai saat ini begitu seterusnya."
"Oh, okyu~ aku akan bergegas"

Oh ternyata selama ini lucky hanya berbohong tentang dia tidak memiliki misi apapun dan hanya ingin mengelilingi angkasa.

Gmn ceritanya
Happy reading ya

Gmn ceritanyaHappy reading ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
3 RANGER FRIENDSHIP(Persahabatan 3 Ranger)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang