"Buatlo yang cuma bisa ngomong kalo cewe temenan ama cowok itu murahan, hei! Lo ga pernah ngerasain gimana rasanya diperlakukan seperti seorang ratu"
-Haruno Sakura.
***
~Sakura Pov~
Cek... Cek... Wan tu crii.
"Anjirrrr gue telat!"
Dengan sekuat tenaga dan mengabaikan keinginan badan untuk tetap berada di kasur, gue pun memaksakan diri untuk bangun dari tempat tidur gue tersayang karna jam sudah menunjukan pukul setengah tujuh.
Ga mandi? Maaf bukan sakura namanya. Gue adalah orang yang ga setuju dengan anggapan orang cantik males mandi, menurut gue kalo lu cantik dari lahir terus lu jarang mandi yaa emang lu tetep cantik tapi sayang lu bau! Lah gimana lu jelek males mandi lagi, apa yang mau dibanggakan? Mending jelek tapi wangi :).
Setelah 20 menit bersemedi di dalam kamar mandi akhirnya gue menampakan diri lagi wkwkk.
"Sial tinggal 10 menit lagi masuk!"
Yaa sekolah gue masuk jam 7 beuhhh keren ga tu?."Saki makan dulu"
"Ga sempat maa"
Seperti kerasukan boboiboy petir, gue langsung ngambil bekal makan gue , salim emak gue, truss guee lari ke jalan.
"Lah? Ngapain gue jalan kaki?" gue binggung sendiri, langsung saja gue nyetopin ojek yang lewat depan muka gue dan pergi sekolah.
~Normal Pov~
~Sekolah~"Huft, anjirr banget gue kira telat"
"Lah lu tumben tumbenan dateng jam segini" tanya sai.
"Gue nonton boruto eps 135 parah banget guys ga bisa tidur gue kepikiran" ucap sakura dengan samangat.
"Ohh yang semalam? Gue juga nonton, emang keren banget, boruto buat rasenggan kan?" ucap naruto tak kalah semangat.
"Yaaaaa! Gilak ga tuh sama bapaknya pas lagi muda dong!!" ucap sakura dengan tampang errr semangat(?)
"Iya apa lagi pas...
"HOI NANTI AJA CERITA BORUTO AYO KE LAPANGAN UPACARA INI" ucap neji dengan ngegas alias ga nyelo.
"Cih. Iya iya"
Akhirnya mereka pun pergi ke lapangan untuk melakukan upacara rutin.
"Huft, gila capee, panasss" curhat sakura.
"Ngeluh aja luu" ucap sasuke sambil mengelap keringat sakura yang ada di dahi lebar gadis tersebut.
"Yaa kalo ga panas gue ga bakal ngeluh" ucap sakura dengan cemberut.
"Yaa yaa nih minum" ucap gaara sambil memberikan sakura minum.
"Terima Kasihh gaaaaraa" ucap sakura dengan senyuman lebar.
"GUYS KAKASHI SENSEI GA DATENG KITA DAPAT TUGAS" ucap shikamaru dengan lantang ( so? Dia adalah ketua kelas)
"Yess!" ucapp para murid mipa 3 dengan semangat. Yaa siapa yang nolak ga belajar? .
"Ayok mabar" ucap naruto.
"Kuy lah"
Mabarlah merekaaa ber 7 yang gue ga tau mabar paan.
~Istirahat~
Mereka lagi ngumpul di meja nya saki jadi gini Sasuke duduk sama naruto, neji duduk sama gaara, sai duduk sama shikamaru, dan sakura duduk sama sepupunya neji, hinata.
"Ekhem!"
Mendengat suara aneh membuat tujuh orang yang sedang disibukkan dengan makanan mereka pun menoleh.
"Apakah kau yang bernama sakura haruno?" tanya orang tersebut dengan angkuh.
"Eum ya? Kenapa?" tanya sakura.
"Cih ternyata benar kau itu murahan, lihat hari sabtu kau menggoda pacarku dan sekarang kau makan dengan enam orang lelaki sekaligus? Murahan!!" ucap orang tersebut yang ternyata perempuan dengan sinis.
"Memangnya kenapa aku makan dengan enam orang lelaki sekaligus? Mereka semua sahabatku! Lagian siapa pacarmu? " ucap sakura tak kalah sinis.
"Cih tak usah banyak bacot! Murahan tetap saja murahan, apakah kau menjual tubuhmu untuk perhatian yang kau dapatkan?" balasnya sengit.
"CUKUP!!"
Semua orang langsung menoleh dan yang mengatakan hal itu adalah Uchiha Sasuke.
"Apa masalahmu?" lanjutnya.
"Apakah kau tuli? Dia menggoda pacarku!"
"Sakura yang menggoda atau pacarmu? "Balas shikamaru.
"Jangan jangan pacarmu yang menggoda sahabat kami" ucap sai ringan.
"Sebaiknya kau tanyakan ke pada pacarmu terlebih dahulu baru ke sini" ucap gaara sinis.
"Yaa pergilah sebelum ku buat kau tak dapat melihat pacarmu lagi" ancam neji.
"Jangan membuat keributan di kelas kami, keluarlah! " marah naruto.
"Kenapa kalian malah membela gadis ini! Cih memangnya siapa dia?"
"Siapa? Kenalin dia Haruno Sakura RATUNYA TEAM 7"
~~~~~~~~
Note : Follow ig ku ya : Tiyurda_ pasti ku follback😊 btw ada yang main chess rush ga? Kalo ada kuy mabar😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratunya Team 7
Short StoryBagaimana menurutmu menjadi satu satunya perempuan di antara enam orang laki laki? Ini kisah tentang Haruno Sakura, Ratunya team 7 yang diisi oleh ke enam cogan konoha. Bagaimana kisah sakura? Akankah sakura dapat mengatasi ke enam sahabatnya? A...