05-Cemburu

380 41 11
                                    

Permisi~~
Baca dulu skuy! Barangkali suka hehe💜
Tap vote ⭐ and don't forget to comment my lovely readers

*O ya, disini author mau minta maaf jika penggunaan bahasa, pemilihan kata, atau istilah2 yang ada di per-kuliahan tidak sesuai dengan kenyataan, karena author sendiri belum kuliah :) Tolong dimengerti and once again Thank You~

MOS di Seoul Art and Technology University berlangsung selama 4 hari. Suara teriakan kating kayaknya jadi backsound favorit buat menemani masa-masa MOS bagi para mahasiswa baru termasuk Yena.

Sebenernya bukan dari fakultas Seni sih asal backsound-nya, karena di fakultas Seni kating-katingnya terkenal santuy dan malah akrab sama para maba.

Penyumbang backsound terbesar adalah fakultas Teknik, mungkin karena fakultas Teknik ini banyak maba dan kating cowoknya, jadi perilaku kating ke para maba agak lebih keras dibanding fakultas lain.

Tapi, ya udah nasib sih gedung fakultas Seni dan fakultas Teknik sebelahan jadinya mau gak mau pasti maba fakultas Seni bakalan denger ocehan para kating fakultas Teknik yang emang volume suara udah gede plus mereka sering pake toak.

Yena lagi asik ngobrol sama Hyewon karena udah saatnya istirahat. Yena sama Hyewon bukan berdua doang, tapi sekarang nambah satu kating yang punya hobi sama kayak mereka yaitu gibah yang ikut gabung sama mereka berdua.

Funny fact nya lagi, kating itu ternyata pacarnya abang Daniel, abangnya Hyewon.

Park Jihyo, akrab disapa Jihyo. Gadis bertubuh montok tapi juga ideal dengan paras yang cantik dengan senyuman yang menggemaskan, dan tak lupa wajahnya yang sekilas terlihat seperti Thomas, yang mampu membuat seorang Kang Daniel jatuh hati.

 Gadis bertubuh montok tapi juga ideal dengan paras yang cantik dengan senyuman yang menggemaskan, dan tak lupa wajahnya yang sekilas terlihat seperti Thomas, yang mampu membuat seorang Kang Daniel jatuh hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hyewon awalnya kaget. Saat hari pertama MOS, Hyewon sudah tau bahwa pacar abangnya itu memang satu kampus dengannya, tapi ia tidak tau bahwa mereka berada di fakultas yang sama. Tapi, tadi saat perkenalan kakak tingkat penanggung jawab MOS di fakultas Seni, kehadiran Jihyo membuat Hyewon menganga.

Daniel dan Jihyo sekiranya sudah berpacaran sedari SMA kelas 2 semester genap. Tapi, Hyewon belum akrab dengan Jihyo karena memang Jihyo yang jarang main ke rumah Hyewon, dan Hyewon yang saat itu berbeda SMA dengan Daniel.

Namun, entah kenapa baru beberapa jam bercengkerama intens dengan calon kakak iparnya itu, Hyewon sudah sangat akrab dengan Jihyo. Ya kekuatan gibah memang tak dapat terelakkan hehe, astagfirullah:)

✨🐻💚

Yena, Hyewon beserta para maba fakultas Seni lagi disuruh kating buat nyari kelompok untuk nantinya tampil di pentas Seni yang bakal diadain saat hari terakhir MOS.

Udah ketebak kalo misal Hyewon langsung ngegaet Yena jadi anggota kelompoknya, karena Hyewon belum terlalu akrab sama anak-anak lain.

Ngeselin! (Jihoon & Yena)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang