09-Nyogok

269 37 4
                                    

Happy reading~~
Aman dibaca di malam hari hehe

Pagi-pagi Yena udah ada di dapur, lagi berkutik sama penggorengan dan teman-temannya.

Mamah sama Dongpyo yang baru bangun langsung melongo liat Yena udah ada di dapur.

"Yen kesurupan kamu?"

"Apasi mah!" Yena jawab masih sibuk nata makanan di wadah bekel warna kuning corak bebek.

"Paling kakak abis dipatok bebek kepalanya itu mah, jadi otaknya rada kegerus." ucap Dongpyo

"Dongpyo anjing! Gue umbar ya foto lo suka ngiler kalo tidur ke Haeun!"

"E.. Ampun dong kak Yen, becanda doang gue hehe. Kak Yen emang paling cantik deh sedunia setelah mamah, apalagi kalo gak ngumbar fotonya hehe." ucap Dongpyo sambil gelendotan di lengan Yena dan sesekali nyolek dagu Yena.

"Bucin kuadrat ya begini nih."

"Udah-udah, bagus lah Yen, tiap hari aja kek gini biar mamah gak stress bangunin kamu yang molornya bikin kepala pecah pagi-pagi."

"Iya-iya ih mamah bawel!"

Akhirnya Mamah bergerak buat nyiapin sarapan, cuma roti sama susu, kebiasaan tiap pagi sarapan cuma makan dikit, katanya biar pas istirahat masih bisa makan-makan.

Otak isinya makanan terosss ini mah.

Lagi asik nuangin susu di gelas buat Dongpyo, si mamah dibuat kaget sama kegiatan yang dilakuin Yena.

"Yen! Astaga kamu kan gak kuat pedes! Kok itu ngasih saosnya sampe beluber gitu kenapa!? Gak gak! Kurangin itu kurangin!"

"Ihh apaansi mah, ini bukan buat Yena."

"Kamu mau ngeracunin orang pake saos!?"

"Astaga mamah kalo pagi gak ngegas gak bisa apa mah? Kuping aku sakit nih." protes Yena.

"Lah itu kamu ngasih saos udah kayak nuangin air putih aja ampe blubeg-blubeg gitu Yen!"

"Yang mau Yena kasih tuh suka pedes mah! Ya udah dibanyakin dong saosnya."

"Hayoo kakak mau ngasih siapa hayooo!? Kak Hangyul kan gak terlalu suka pedes, paling makan gorengan 5 biji cabe nya 2 doang."

"Apasi lo!? Kepo, K E Ke P O Po, KEPO!"

"Mah si kakak udah sembunyi-sembunyian itu mah!" rengek Dongpyo pada mamah.

"Udah biarin aja kali, udah kuliah ini juga." ucap mamah

"Tapi buat siapa sih Yen? Kuat banget sama saos sampe sebanyak itu?"

"Ini buat dosen aku mah, kata temen aku dia suka makanan pedeeeeesssss bangettt. Anak mamah ini sedang mencoba meluluhkan dosen killer supaya tugasnya gak seabrek mah, Yena baru banget jadi maba udah kek mau skripsi pusingnya." keluh Yena.

"Ohh ceritanya mau nyogok dosen nih kamu?"

"Hehe ya gitu deh."

"Yodah lah, serah kamu aja. Semoga berhasil anak bebekku!" ucap mamah sembari mengelus rambut Yena dan langsung menuju wastafel buat nyuci piring.

Setelah selesai sarapan, Yena nungguin Dongpyo yang lagi siap-siap mau berangkat sekolah. Kalo Yena mah udah rapi dari tadi pagi karena dia niat banget mau nyogok Pak Yoon.

Kali ini Yena pastiin dia bakal berangkat bareng si adek laknat nya ini. Kunci motornya udah dia pegang, jadi si Dongpyo gak bakal seenak jidat ninggalin Yena yang bingung naik apa ke kampus.

Ngeselin! (Jihoon & Yena)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang