Happy reading~
Yena merengut sambil nurunin pundaknya pas udah duduk di kantin. Hari pertama kuliah aja tugas dia udah seabrek, kayak dikasih tugas seminggu. Padahal materi dasar aja Yena masih belum paham.
"Gue punya salah apa anjir sampe tugas gue seabrek gini?"
Yena cuma bisa nelungkupin wajahnya di sela lengannya yang dia taruh di meja.
"YENA!"
"Anjing kaget!"
Yena yang tadinya masih asik nelungkupin kepalanya, langsung jengit pas denger teman laknat ngagetin dia.
"Yeonjun goblooooookkkkk bangeeeeetttttt!!"
Yena gak berhenti-berhenti misuhin Yeonjun yang udah duduk di sampingnya.
"Lo kenapa?"
"Pusiiiing huwaaa."
"E-eh jangan ngerengek gitu dong, ntar gue dikira ngapa-ngapain lo lagi!"
"Pusing njun, tugas gue kek mau pindahan." jawab Yena sambil mijit pelipisnya.
"Mesti Pak Yoon kan?"
"Nah tuh, bapak kacamata botak ngapa tega bener ngasih tugas seabrek pas pertama kuliah!!"
"Namanya juga dosen paling sadis Yen, kalo kata kating dulu."
"Aduuh salah ambil kelas gue."
Yena balik nelungkupin wajahnya lagi ke sela lengannya. Beberapa menit kemudian dia ngerasain sensasi dingin di pipi nya, nyebabin Yena noleh ke arah dingin dateng.
"Kenapa gak bales chatt?" tanya orang itu dingin.
"E-eh.."
"Kenapa?"
"O-oh maaf ka-- eh Jihoon, gue gak sempet buka hp setelah pulang kemaren, langsung ngebo hehe."
"Oh."
"Itu minum aja, buat lo."
"M-makasih hoon."
"Sama-sama."
Setelah itu, Jihoon langsung dudukin diri di hadapan Yena, diikuti Yohan yang duduk di sebelah Jihoon.
Yena ngerasa rada risih, karena semua tatapan penghuni kantin ngarah ke meja dia duduk.
Gue tau gue cantik, tapi jangan mendelik juga liatnya elah
"Save back."
"Ha?"
"Simpen balik nomer gue. Jangan lupa dibales juga."
"E-eh iya bentar."
Yena langsung ngambil hp nya, dan buka aplikasi ijo dia. Dia langsung simpen balik nomer gak dikenal tapi langsung ketauan itu Jihoon karena pp nya. Gak lupa dia bales sekadarnya chatt dari Jihoon.
Yena masih canggung disitu, beruntung ada Yeonjun yang ngajak dia ngobrol, jadi gak canggung-canggung amat.
Jihoon yang lagi asik nyedot es jeruk nya cuma natap datar pemandangan di hadapannya. Niat pengen makin mepet malah liat pemandangan tidak senonoh.
Tidak senonoh untuk hati Jihoon 💔
"Sabar hoon. Jangan langsung ngegas." bisik Yohan ke Jihoon.
Jihoon tarik napas pelan, berusaha menjadi Jihoon yang dingin selama ini.
Jihoon menyeringai, paling bentar lagi baper sama gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngeselin! (Jihoon & Yena)
Fanfictioncyn : "PARK JIHOON NGESELIN!!!" pjh : "CHOI YENA KAYAK BEBEK!!!" ...........bebek cantik hehe -jihoon Sebuah cerita perjuangan Jihoon buat dapetin hati cewek sengklek yang mirip bebek tapi Jihoon sayang :) START ✨ : Sabtu, 02 November 2019 END 🔥...