11

14 4 17
                                    


Hari ini, Selly sudah pulang kerumahnya. Dan ternyata Mama Taeyeon dan Papa Siwon kini sudah berada dikediamannya.

"Dari mana aja kamu Selly?" Tanya Papanya yang melihat putrinya baru saja turun dari kamarnya.

"Dari apartemen Hanna Pah, Papa kapan pulangnya?" Jawab Selly lalu kembali bertanya kepada Papanya itu.

"Baru tadi malam papa pulang, nak. Gimana kuliah kamu?"

"Baru pengajuan proposal Pah, tapi harus revisi lagi." Jawab Selly mulai menuangkan air putih kedalam gelasnya itu. Dan dijawab deheman dari Papanya itu.

"Gyeom, ambilin roti!" Perintah Selly kepada kembarannya itu.

"Ish, ambil sendiri lah. Gak liat apa gue lagi sibuk?" Ujar Yugeyeom yang kini tengah menyuapkan nasi goreng kimchinya itu.

"Makan nasi Selly, gak usah sok diet kamu!" Omel Mamanya kemudian.

Selly hanya mengerucutkan bibirnya lalu memakan nasi goreng kimchi yang sudah ada dihadapannya itu.

"Oh, iya. Papa mau kasih tau, nanti malem kita ada pertemuan penting. Jadi Papa harap kalian jangan sampe pulang telat, paham?" Kata Papa Siwon memerintah.

"Oke, Pah. Lagian hari ini cuma sampe sore doang kok Selly kuliahnya." Jawab Selly.

"Pah, kalo Taetae telat dikit gimana? Soalnya hari ini jadwalnya Taetae magang di rumah sakit." Ujar Taehyung kini menengahi.

"Lah, udah magang lo kak?" Sela Selly menanyakan kakaknya itu.

"Iya, ini hari pertama gue magang dek." Jawab Taehyung.

"Kamu kan magangnya di rumah sakit Mama kan Tae, gak usah banyak alasan kamu!" Ujar Papa Siwon tegas. Dan Taehyung hanya menggerutu sebal.

"Yugi gak usah banyak alasan! Papa tau kamu mau alesan apa!" Sergah Papa Siwon yang mengetahui anak bungsunya itu ingin mengucapkan berbagai alasannya.

"Ishh, Papahhh. Jangan panggil aku Yugi kenapa? Yugyeom udah gede tau!" Sungut Yugyeom sambil merengut.

"Wooo tetep aja lo lebih muda dari gue!" Sahut Selly meledek Yugyeom dan mencubit pipinya itu.

"Kita kembar bego! Dan kita juga seumuran!" Ketus Yugyeom kemudian menangkis cubitan kembarannya itu.

"Hehh, yang duluan keluar di bumi ini gue ya! Enak aja lo, tetep aja lo adek gue!" Balas Selly.

"15 menit aku ingetin! Lagian lo lebih kecil dari gue." Sungut Yugyeom kemudian.

"Mo mati lo!" Ujar Selly menodongkan garpunya.

"Selly, Yugyeom! Kalian ini berantem teruss. Capek Mama dengernya! Dari lahir ampe udah segede ini masih aja suka berantem, heran Mama." Omel Mama Taeyeon kepada dua anak kembarnya itu.

"Tuh, dengerin. Pisahin aja Mah, mereka bedua. Biar gak berantem-berantem mulu, capek Tae dengernya." Ucap Taehyung.

"Nah iya, kalian Papa pisahin ya? Yugyeom ke Sydney Selly ke London, gimana?" Sahut Papanya santai.

"NGGAK MAUUU.... HUUU" jawab si kembar bersamaan lalu saling pelukan.

"Huuu, Yugi gak mau pisah ama Seyyi!" Ujar Yugyeom menangis dipelukan Selly.

"Huwaaaaa! Seyyi juga gak mau dipisahin ama Yugi!" Balas Selly tak kalah menangis.

Haduhh, aneh bener dah. Mereka tuh ya gitu, kalo deket berantem mulu kerjaannya. Tapi kalo dipisahin gak bakalan mau, bahkan sampe nangis-nangis kayak sekarang ini.

RelationshitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang