Season 1 - Eps 01

2.1K 163 29
                                    

Author's POV

Perth adalah murid tampan yang hampir tak ada seorangpun yang pernah melihatnya tersenyum.

Salah satu diantara 3 murid terpopuler di SMA paling elit di Thailand.

Dia tampan, anak dari keluarga konglomerat yang harmonis, ketua tim basket, ketua komdis OSIS, menjuarai olimpiade fisika tingkat nasional setiap tahun semenjak masih duduk di bangku SMP, dan meskipun dia sangat dingin dan sangat cuek, dia menjadi incaran perempuan dan uke disekolah bahkan dluar sekolah.

Kehidupannya hampir sempurna jika saja dia mempunyai tunangan yang 'setidaknya' berperilaku selayaknya uke pada umumnya.

Tunangannya bernama Napat, biasa di panggil Gun.

Gun adalah uke tercantik yang selalu mengaku dirinya tampan.

Dia adalah murid populer yang tak sadar dirinya populer.

Dia anak salah satu orang terkaya di Thai yang sama sekali tak memamerkan kekayaannya.

Dia tak peduli akan pendapat orang lain akan dirinya, yang dia pedulikan sejak 10 tahun yang lalu hanya satu, Perth.

Tapi Gun lah yang membuat Perth uring-uringan setiap hari.

Contohnya hari ini karena ada rumor yang beredar bahwa Perth berpacaran dengan orang lain, Gun menempel foto Perth yang sedang menguap di setiap mading sekolah dan memberi keterangan.

LAKI-LAKI JELEK INI MILIKKU.

Note : Jika ingin mendekatinya, hubungi aku, ku buka lelang mulai dari USD 5.000.000

Ttd. Uke paling seksi di tanah Thai.

Perth menghela nafas panjang saat melihat mading di samping gerbang masuk.

Fotonya sangat besar sampai dia saja bisa mengintip isi mulutnya yang terbuka lebar.

Dia menggeleng dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Aisshhh kali ini dia berniat menjualku?

Perth berjalan melewati koridor, beberapa murid perempuan melambaikan tangan padanya, dia tidak memperdulikan mereka, hanya melihat sedikit dan berhasil menyebabkan teriakan yang menggema.

"Kalian lihat kan????? Dia melihat kearah kita." Salah satu histeris.

"Iyaaaaaa. Ah bawa aku ke UKS aku hampir pingsan." Saut yang lain tak kalah heboh.

Perth tak mengerti kenapa hanya melihat kearah mereka saja bisa membuat kegaduhan.

Dia berdecak dan kembali berjalan dengan pandangan fokus pada game.

"Kau lihat apa yang di lakukan uke kecentilan itu? Apa dia tidak kasihan pada Perth?"

Perth berhenti sebelum tikungan lorong saat mendengar seorang murid sedang membicarakannya.

"Aiishhh kenapa Perth masih saja mau dengannya?"

"Hey aku dengar pertunangan itu karena urusan bisnis keluarga, lihat saja Perth tak pernah menanggapi Gun."

"Jadi Perth terpaksa? Ah kasihan sekali, bukankah sudah jelas Gun yang meminta pertunangan ini? Dia kan bertepuk sebelah tangan selama 10tahun."

Perth melanjutkan langkahnya, dan membuat 5 murid yang sedang bergosip itu diam saat melihat Perth muncul.

My Fiance [PerthGun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang