"Api?
Menghilangkannya mudah
Cukup dengan tak menyulutnya"_Aldi Aidan Bramantyo_
Jangan lupa di vomen😊
|Galensya|Disinilah Syasya berdiri dengan peluh yang membanjiri wajahnya,di bawah terik mentari Syasya berdiri sambil mengangkat tangan kanannya dan meletakkan di dahi.
Sedikit cerita tadi Syasya sudah masuk ke kelas tapi karena Buk Titi yang killernya nauzubillah sudah berada di dalam kelas membuat Syasya berakhir di tengah lapangan.
"Aduh,lama amat sih belnya bunyi,mana tadi udah di marahin eh di tambah di hukum,emang yah guru tuh semuanya sama,yang di lihat cuman kesalahan muridnya doang" Dumel Syasya sedari tadi menahan panasnya mentari, udah kayak ikan asin aja di jemur.
Tidak jauh dari sana,seorang cowok sedang berdiri di tingkat ke dua Sma Dharma Adinata sambil memandang kearah lapangan,di mana terdapat seorang gadis yang berdiri sambil hormat ketiang bendera.
'Itu bukannya cewek yang telat sama gue tadi ya?gak adil rasanya dia dihukum lah gue kagak,napa jadi peduli sama dia sih,bodo amat lah'
Bathin Galen."Woi bos! Lo ngapain berdiri disini?kek patung pancoran ae lo" Ucap Aldi sambil menepuk pundak Galen cukup kencang.
"Anjir!lo bisa santuy dikit gak sih mukulnya?" Sewot Galen sambil menepis tangan Aldi dari pundaknya.
"Dih baru juga dipukul belum gue grepe-grepe,trus sejak kapan lo jadi lebay gini biasanya juga kena bogem lo baik-baik ae tuh"
"Eh tadi gue nanya,lo ngapain disini?" lanjutnya.
"Anak sultan mah bebas!" Bangga Galen sambil mengangkat kerah seragamnya.
"Songong lo!"
"Eh lo mau kemana?" Tanya Aldi saat Galen berlalu meninggalkannya.
"Biasa mau ngisi perut dulu"
"Sekate-kate lo gal,orang belajar lo malah ngisi perut, emang tak ada otak kau!" Ucap Aldi mensejajarkan langkahnya dengan Galen.
"Lo bilang gue gak ada otak tapi lo ngikut juga sama gue" Sinis Galen pada Aldi.
Aldi yang di bilang seperti itu hanya cengengesan gak jelas.
Mereka berjalan dengan santainya melewati lorong-lorong sekolah.Namun di tengah asik-asiknya menikmati perjalanan, suara menggelegar dari belakang mengejutkan mereka.
"GALEN! ALDI!" Teriak pak Samdan tidak jauh dari mereka.Pak Samdan merupakan guru bk setelah buk Marni.
'Duh nih bapak pake nongol segala kek jailangkung'
'Toa bener nih bapak'
Galen dan Aldi pun terpaksa berjalan ke arah pak Samdan sambil menyalami tangan guru tersebut.
"Bapak tadi manggil saya?" Tanya Galen setibanya di hadapan pak Samdan.
"Ya iyalah,kamu kira siapa lagi selain kamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GALENSYA
Teen Fiction"Aku adalah pagi yang bersinar dan kau hanyalah senja yang meredup" "Galen! Kurang ajar kamu ya!" teriak Pak Samdan sambil berjalan ke arah Galen dan Aldi. Galen dan Aldi yang merasa bahaya semakin mendekat berlari meninggalkan pak Samdan di belakan...