Happy Reading
Aku telah memberimu hatiku. Hanya tak kusungka kau akan mengembalikannya dalam bentuk kepingan
-Dao Ming Shi-Aku menahan kecewa! Pertemuan yang harusnya penuh tawa rupanya hanya tersimpan dalam angan angan saja
-Dong San Chai-Bagaimana diriku tidak merasa sakit mengingat dirinya yang sangat dekat dengan orang lain
-Dao Ming Shi-Apa lagi yang harus aku lakukan untukmu? Supaya kamu sadar, dia tidak akan pernah mencintaimu seperti aku mencintaimu
-Dao Ming Shi-Jika aku harus memilih antara Bernafas atau Mencintaimu, aku akan menggunakan nafas terakhirku dan mengatakan aku sangat mencintaimu
-Dong San Chai-Baru kali ini aku menyadari bahwa satu orang yang sama bisa menyakitimu dua kali, dengan kesalahan yang sama pula
-Dao Ming Shi-Karena hati tak perlu memilih, ia selalu tahu kemana harus berlabuh
-Dong San Chai-Aku senang bisa dekat kamu terus, Bisa ketemu kamu terus.. Bisa jadi penyemangat kamu terus..
Aku hanya tidak ingin terluka lagi dan ini membuatku menutup rapat hatiku.. Tapi apakah salah aku mulai membukanya kembali..
Salahkan aku ketika aku mulai berfikir kamu menginginkanku juga seperti diriku yang mulai terbiasa dengan hadirmu..
Teruntuk kamu.. Aku tidak ingin menyakiti hati perempuan lagi..karena aku tahu rasanya seperti apa..
Teruntuk kamu.. Aku tidak ingin merusak pertemanan kita..
-Dao Ming Shi-Maaf, Aku tidak bermaksud menyakiti kamu untuk ke dua kalinya..
Tidak perlu hadir untuk mengobati luka baru ini.. Yang kubutuhkan sekarang hanyalah waktu..
Bukan benci yang membuat kita jauh.. Tapi kecewa.
Aku tidak pernah menyesal mencintaimu. Hanya saja terkadang aku menyesal Tidak cukup baik tuk kau pilih sebagai seseorang yang mampu memperbaiki hidupmu
Jika aku memilihmu kembali.. Apakah kamu tidak akan kembali terluka olehku?
Suatu saat aku akan menjadi seseorang yang ada dibagian ceritamu.. Seseorang yang pernah tulus mencintaimu
-Dong San Chai-Jika kamu ingin memilih yang lain.. Lepaskanlah aku terlebih dahulu.. Maka kita tidak perlu memainkan drama seperti ini..
Percayalah ketika perasaan ku memudar.. Rasa ingin memilikimu pun akan memudar.. Semua perhatianku, keegosianku pun akan memudar...
-Dao Ming Shi-Aku hanya ingin cinta yang sederhana.. Cintai aku tanpa harus memiliki... Menetaplah jangan hanya sebatas menemani..
Sulit rasanya ketika aku harus memilih mencintaimu dengan rahasia. Berusaha untuk menyembunyikan perasaan ini agar terlihat baik-baik saja..
-Dong San Chai-Karena sabar aku sakit.. Karena setia aku kecewa.. Karena cinta aku terluka..
Rasa sayang ini.. rasa cinta ini.. tak kan pernah hilang untukmu San Chai...
-Dao Ming Shi-Pengorbanan yang berlebihan akan membuatmu risih, membuatmu dipermainkan olehku. Cinta adalah tentang kecocokan jiwa, bukan tentang pengorbanan yang tekun.
Terkadang menjauh adalah pilihan terbaik..
Jika kamu kerap dipermainkan olehku, tinggalkan. Kalau ga berani, kamu akan terus dipermainkan.
Terkadang kita harus jaga jarak agar rindu yang berbicara..
Bolehkah aku merindukanmu dalam keheningan yang sunyi
Tidak semua perasaan harus diungkapkan.. Terkadang ada beberapa hal yang harus disimpan sendiri...
Luka tidak memiliki suara... Sebab itu air mata jatuh tanpa bicara..
-Dong San Chai-Emang sulit rasanya mencintai seseorang yang dicintai banyak orang..
Gapapa asalkan kamu senang bersama dia...
Mungkin ini saatnya berhenti.. Cukup untuk semua kisah yang terjadi.. Saatnya kembali menata hati..
Aku berhenti.. Semoga ada seseorang yang mencintaimu lebih dariku dan menunggumu sesabar caraku.
-Dao Ming Shi-Aku melepaskan seseorang yang ingin bersamaku. Dan berusaha mempertahankan seseorang yang tak ingin bersamaku.
Aku hanya sedang belajar memperbaiki semuanya.. Tapi lagi-lagi aku gagal
Ntahlah.. Aku hanya tidak bisa pergi.. Ataukah aku tidak ingin pergi.
-Dong San Chai-Punya hati jangan kayak bandara. Banyak yang mendarat tapi rata-rata cuma numpang buat transit aja
Aku kembali menikmati semuanya dengan damai.. Tanpa luka lara.. Hanya setitik rindu padanya.
Aku tak pernah tau.. Apakah kamu takdirku.. Ataukah hanya sebatas perantara dalam kisah cintaku.
-Dao Ming Shi-Apa kamu tau bagaimana rasanya ketika hatiku sudah terlanjur kecewa namun masih berusaha untuk percaya padamu?
Mereka tidak tau bagaimana sulitnya pada saat itu aku mati-matian memperjuangkanmu.
Mungkin Tuhan ingin kita bertemu hanya untuk menjadi teman.. tidak lebih dari itu.
Sebelum menjadi pengkhianat dulu dia juga bernama sahabat
-Dong San Chai-Aku jatuh cinta dengan seseorang yang tak bisa sepenuhnya ku miliki..
Karena aku tak punya hak untuk memilikinya..
Terima kasih karena pernah ada dalam hidupku..
Dear hati, maaf atas semua luka..
Cuma temenan tapi ga mau kehilangan...
Sempat ingin mengakhiri tapi belum siap kehilangan..
Sekarang aku hanya bisa mensyukuri dan berdoa untukmu. Bahwa kelak kamu akan mengerti seberapa keras dan melelahkanya memperjuangkan seseorang itu.
Kamu seseorang yang pernah aku perjuangkan sampai akhirnya aku berfikir sekeras apapun aku berjuang untukmu tetaplah kosong.
-Dao Ming Shi-Sampai detik ini kamu masih menjadi alasan kenapa hatiku belum mau menerima siapa pun.
-Dong San Chai-Untuk apa jika kamu bersamaku tapi hatimu tertuju pada orang lain
Disaat aku bilang tidak cinta lagi tapi hati kecilku mengatakan ingin kembali
-Dao Ming Shi-Mengingatmu mendatangkan kesedihan, menjatuhkan tetes demi tetes air mata yang begitu menyesakkan dada
-Dong San Chai-Menyakitkan itu ketika kamu dan aku saling mencintai, namun hanya sebatas teman.
-Dao Ming Shi-Kadang, yang terindah tak diciptakan untuk dimiliki. Cukup dipandangi dari jauh lalu disyukuri bahwa ia ada disana untuk dikagumi dalam diam.
-Dong San Chai-Biarkanlah diri ini seperti karang dan engkau sebagai ombaknya. Meskipun kau hempaskan aku secara berulang, namun diri ini akan tetap tegar untuk berjalan.
-Dao Ming Shi-Note:
Jangan lupa beri vote and commentnya ya gaiss
{karena vote and comment dari kalian sangat berharga:)}Salam Hangat
^rikafebriyantiy^
KAMU SEDANG MEMBACA
Meteor Garden💫
Fanfiction{Sebelum membaca utamakan Follow} ^Sebuah perjuangan San Chai meminta maaf ke A Shi, apakah akan di terima oleh A Shi yang lupa ingatan??^ apakah Sa n Chai akan menerima terus kekurangan cinta A Shi dan tidak akan tergoda oleh cinta laki laki lain...