10 hari kemudian
10 hari sudah berlalu setelah mereka memasuki ruangan dan merasa sesuatu hilang seperti semangat dalam geng mereka.
Sekolah dalam 1 bulan ini mengadakan pensi. Jadi para murid tidak belajar karena sibuk dengan pensi yang akan diadakan.
Mark dkk termasuk Arin, Haknyeon, dan Changbin sedang berkumpul di rooftop.
"Gimana investigasi kalian?"tanya Changbin.
"Nggak gimana-gimana,"jawab Dino.
"Tapi semenjak selesai nyelidiki ruangan itu. Gue merasa kehilangan sesuatu yang sangat deket ama Gue. Tapi Gue nggak tau apa itu,"celetuk Tzuyu.
"Ya lo ninggalin sesuatu yang sangat berharga. Eh, ralat maksud Gue kalian semua,"
"Kalian kapan ngelanjutin investigasi lagi?"tanya Arin.
"Maunya besok saat persiapan pensi. Sekarang kita mau nyusun rencana di rumah Lucas,"jawab Mark.
My Little Girl is calling...
"Ntar ya,"izin Haknyeon lalu mengangkat panggilan tersebut.
"Halo Little Girl,"
"......."
"Tumben. Oke Gue otw, untuk lo apa aja Gue lakuin,"
"......."
"Oke Gue tutup,"
Haknyeon lalu menghampiri teman-temannya.
"Siap Nyeon? Kok pake Little Girl sih,"goda Woojin.
"Ada deh pokoknya orang yang paling gue sayang . Eh, Gue izin ya,"ucap Haknyeon.
"Kemana Nyeon?"tanya Yoojung.
"Ada urusan penting. Yaudah bye,"ucap Haknyeon langsung pergi meninggalkan Mark dkk.
"Ternyata kalian bener-bener akan lupa dia. Menyesal tanggung sendiri,"
Setelah Haknyeon pergi.
"Haknyeon udah punya pacar?"tanya Rocky.
"Setau Gue belum,"jawab Changbin.
"Little Girl Little Girl,"guman Arin. Seketika Arin tersentak.
"Eh, Gue izin juga. Gue nyusul Haknyeon ya,"ucap Arin langsung menyambar almameternya di sofa pergi menyusul Haknyeon.
Setelah kepergian Arin, Changbin tiba-tiba juga mengambil almameter.
"Eh, Gue juga izin ya. Mau nyusul Haknyeon Arin,"ucap Changbin cepat-cepat menyusul Haknyeon dan Arin.
Setelah kepergian Haknyeon, Changbin, dan Arin membuat Mark dkk bingung.
"Kenapa mereka?"
********
Di Rumah LucasSemua sudah berada di rumah Lucas.
"Jadi rencana kita untuk besok apa?"tanya Yoojung.
"Siapa yang punya ide untuk rencana besok?"tanya Dino.
"Ini'kan udah tanggal 6. Kita harus jaga-jaga, pelakunya bentar lagi beraksi. Waktu kita lagi 7 hari. Jadi kita harus tau siapa korban selanjutnya,"ucap Mina.
"Tapi kita nggak punya petunjuk,"ucap Rocky.
"Kita punya satu petunjuk,"ucap Yuqi sambil menunjuk buku note.
"Gue nemuin buku note ini di ruangan itu sama Lucas,"ucap Yuqi.
Mina lalu menatap teman-temannya satu persatu,"Kalian tau? Ada yang lebih penting,"
KAMU SEDANG MEMBACA
99 Line's | HIATUS |
Mystery / Thriller"I give this school strange," "Maksud lo?" "Penghianat lo," "Salah ya, Gue lindungin sahabat sendiri?"