saat ku tau namamu

28 2 0
                                    

*
**
***

SMA kyunggi tempat yang ku datangi kali ini luasnya sekitar dua kali lipat dari sekolahku yang dulu, aku pernah kemari sekali saat kelulusan kak ah ron, kupandangi daerah sekitar banyak siswa yang berlalu lalang di sana, ada yang sedang duduk duduk, berbincang, bermain basket, dan masih banyak lagi kegiatan disana.

Aku mulai melangkah memasuki halaman sekolah--- sudah sampai setengah jalan, di depanku ada tempat parkir di sampingnya terdapat kursi panjang, aku berniat akan menunggu meraka di sana.

Untung ada kursi, duduk di sini aja deh.

Ku keluarkan ponsel dari tas kecilku membuka aplikasi line dan menuliskan chat di grub 18+ mengabarin mereka bahwa aku telah sampai di sekolah.

                                         girls , aku udah sampe|
                                      Aku tunggu parkiran ya
                                                                     11.04

Masih belum ada jawaban, mungkin mereka masih sibuk di seberang sana pikirku.

Hmm, kalo mereka gak kesini gimana ya? (gumanku)

Apa pulang aja? eh tapi baru nyampe masa pulang? Apa tunggu bentar lagi aja ya ( masih bicara sendiri)

Tunggu aja deh ntar juga dateng

Ku hidupkan ponsel menyambungkannya ke headset dan memplay lagu favoritku that's okay - D.o, kunikmati alunan lagu yang menggema di telingaku dengan memejamkan mata, menundukkan kepala disertai tanganku yang menyangganya.

Kuputar berulang ulang lagu itu, sampai aku hampir saja terlelap untungnya ada tangan yang menepuk pundakku, dengan cepat ku membuka mata bersiap akan mencaci hye yoon dan ye eun karna mereka lama sekali menghampiriku.

Ck kalian tuh lemot am----- ucapanku terpotong mengetahui orang yang membangunkanku bukan mereka tapi orang lain. Loh ? kok ada disini?

Seharusnya gue yang nanya lo ngapain disini? Katanya mau beli buku

Udah beli, mau ketemu ye eun sama hye yoon

Pria itu kemudian duduk disampingku.

Oh.. Trus mana bukunya?

Masih di toko (jawabku singkat)

Lo be---

Nanti dianter kerumah

Ohhhh, kirain

Kakak ngapain disini?

Mau ngurus surat pindahan lo

Udah selesai?

Belom, barusan juga nyampe---- lagian lo ngapain coba tidur di sini (melepas headset yang ada di telinga kananku)

Ku lepas headset yang ada di telinga kiriku, menstop lagu yang ku putar dan memasukkannya kembali ke dalam tas.

Lagi nunggu hye yoon sama ye eun lama banget.
Pulang aja yuk kak, kayaknya mereka gak bakal kesini deh:(

Ikut gue aja yok (ajaknya)

Mager (jawabku malas)

Udah ayok

Kak ah ron menarik tangan ku bergegas menuju gedung sekolah, aku hanya pasrah dan mengekorinya dari belakang dengan tangan yang masih di gandengnya.

*******************************************

Koridor sekolah ini cukup ramai mungkin karna para guru rapat jadi banyak kelas yang jamkos tebakku sotoy.

second love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang