FELLA
(countable noun) : You can refer to a man as a fella.* * *
FELLA
Kadang manusia suka gak sadar diri, punya rasa untuk siapa tapi bilangnya malah apa.
Kadang manusia suka kurang ajar, berani-berani memberi hati tapi takut untuk patah hati.
Disini bukan tentang kita ini apa, tapi tentang rasa kita apa.
Mungkin akan ada yang bilang punya teman itu cuman hal yang biasa. Tanpa tahu, untuk Ryhan Arga mereka punya arti segalanya.
* * *
Untuk semuanya, Selamat datang di FELLA
Mari berkenalan dengan mereka yang akan menceritakan kisahnya disini.
Ryhan Arga Narendra / Arga, 18 - XII Social 3
"Laughing is funny, especially if you laugh about yourself."
Nerissa Zefanya / Fanya, 18 - XII Social 2
"The best feeling in the world is knowing you actually mean something to somebody."
Kania Aletta / Kania, 17 - XII Science 2
"When someone left you, do not cry because that is the message that you're going to get a better one."
Katherina Dvytte / Erina, 18 - XII Social 2
Rieska Kamila / Mila, 17 - XII Social 2
Clarissa Kirana / Kiran, 14 - JHS Ethereal
As Jeje's world.
* * *
Author's note.
Aku nge-remake fella lagi ya, hehe.
Untuk pembaca yang kemaren udah di baper-baperin sama Arga, sabar ya.
Aku juga lagi belajar menulis bagian Arga dengan caranya sendiri -karna setelah aku belajar menulis fella sekitar dua tahun belakangan ini, paling susah mengerti perasaan Arga. Susah banget menghidupkan karakter Arga, hehe.
Tenang, aku akan tetep semangat nulis Arga walaupun partnya susah. Karna Arga punya tempat spesialnya sendiri di hati aku. Sama besarnya seperti semua karakter yang aku buat.
Btw, aku dapat banyak masukan karna sebelumnya aku banyak menulis dengan typo. Maaf ya, karna kan nobody's people perfect. Wajar aku yang masih perlu banyak belajar ini punya banyak kesalahan dalam penulisan. Tapi aku akan mengusahakan gak ada typo lagi di setiap chapter-insya allah. Dan kalau pun akan salah, tolong coba dimengerti ya hehe.
Dan tolong, jangan cuman nge-notice kesalahan aku aja. Please, hargain usahaku buat nulis. Kasih komentar yang bikin aku tambah semangat nulisnya.
Karna walaupun cuman satu emoji aja yang kalian komen, berpengaruh sama mood menulisku, hehe.
Semoga hari ini bahagia💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Fella
FanfictionKadang manusia suka gak sadar diri, punya rasa untuk siapa tapi bilangnya malah apa. Kadang manusia suka kurang ajar, berani-berani memberi hati tapi takut untuk patah hati. Kamu, yang lalu menjadi kita. Kita, yang ternyata menjadi kenangan.