Hallo gaes gimana kabarnya?
Semoga baik-baik aja ya!Setelah berjuang selama 1 semester akhirnya libur panjang juga nih wkwk.
Sebelumnya, Author mau ngucapin terimakasih buat yang udah mau baca cerita ini. Terimakasih juga telah memberikan votenya di setiap chapter.
Tor Kenapa sih milih cerita thriller?
Jadi, Awalnya cerita ini tuh dibuat untuk melengkapi nilai tugas saya hehe :). Nah tugasya itu masing-masing siswa disuruh membuat 1 cerpen dan di published di Wattpad.
Target readersnya waktu itu sih hanya 50 orang, kalau lebih ya Alhamdulillah.
Awalnya sempet bingung mau bikin cerita apa, pertamanya udah nyobain buat cerita romance sama life story, tapi ceritanya malah stuck gak maju-maju. Ditambah lagi Authornya kurang suka hal-hal yang berbau bucin hehehe :)
Trus karena saya suka membaca hal-hal yang berbau horror, misteri sama thriller akhirnya nyobain deh buat cerita Thriller gitu. Dan Alhamdulillah lancar jaya, tapi bukan berarti di kehidupan nyata saya psycho loh wkwk.
Trus kenapa setiap chapternya pendek-pendek Thor?
Nah ini, jadi saya tuh baru pertama kali nulis di Wattpad udah gitu kan temanya cerpen, cerpen itu hanya terdiri dari 500-10000 kata. Jadi saya agak bingung gimana bikin cerita thriller sesingkat itu
Nah sebenernya jalan cerita ini tuh masih panjang. Thriller tuh gampang-gampang susah gimana gitu. Sedangkan gak setiap hari kita ada mood buat mikirin ide dan nulis cerita.
Jadi, saya published dah chapternya pendek-pendek dan masih berpatokan dengan syarat dan ketentuan cerita pendek.
Saya juga bingung pas mau namatin ceritanya kok ngegantung gitu ya? Kek gak enak banget akhir ceritanya. Jujur gaes sebenernya yang part 5 kemaren tuh pengen dijadiin ending beneran. Tapi bener-bener gantung parah wkwk.
Makannya saya kasih tanda tanya (?) Untuk chapter akhir kemarin wkwk. Nah sekarang karena lagi libur panjang, rencananya sih pengen ngelanjutin ceritanya. Trus setiap chapternya juga saya usahain lebih panjang dari chapter sebelumnya hehehe.
Ya, sekalian buat ngisi waktu luang juga kan kalo gabut :). Sekalian juga karena tugasnya udah selesai mau menghapus tema cerpennya biar bisa jadi cerita yang seutuhnya. Cerita yang tidak berpatokan oleh 500-10000 kata wkwk.
Oh iya, kalau misalnya ceritanya kurang menarik atau gimana ya maafin aja ya wkwk. Namanya juga masih pemula.
Ini buat hiburan Author kalau misalnya lagi ada waktu luang. Jadi kalau misalnya kalian gak suka ya gak papa itu hak kalian yang gak bisa dipaksain oleh siapapun
Dari bacotan yang panjang lebar ini. Intinya cuman mau ngasih tau aja kalau cerita "Beautiful Psycho" ini belum tamat. Masih ada kejutan lain di dalamnya.
Ya masa si Clara aman-aman aja sih gaes di dalam cerita kan gak mungkin wkwk. Udah gitu kan masih banyak yang belum jadi korban iya gak? Hehehe :)
Oh iya! jangan lupa tungguin update-an terbarunya ya.
See You...
-Author
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Psycho
Mystery / ThrillerClara adalah gadis yang sangat ceria. Ia cantik, pintar, kaya, dan berbakat. Ia sangat ramah terhadap orang lain. Tetapi, setelah beberapa kejadian yang ia alami. Perlahan merubah dirinya menjadi seseorang yang memiliki hobi membunuh atau bisa dise...